Injil Asli Ditemukan Di Turki: Paus BenediktusXVI Mundur, Mungkinkah Awal Keruntuhan Gereja??

Foto: Inilah Kitab Injil Barnabas (Murid Pertama Yesus) Di Temukan Di Turki

Indonesia Analysis Online, JAKARTA – Belum lama ini, Pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan Kitab Injil Asli Barnabas, salah satu murid pertama Yesus (Isa Almasih). Hal yang tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk kubu Vatikan Gereja itu sendiri. Sebagaimana diberitakan oleh dailymail, basijpress dan NationalTurk, bahwa Injil Barnabas asli tersebut ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun sengaja di tutupi oleh Pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.

Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih.

Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas orisinal. Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahw:

“Yesus Isa Almasih tidak pernah di Salib”, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir zaman, Nabi Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya:

“Allah telah menyembunyikan diri-Nya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”

Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut di sebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimal.

Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.

Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya. Namun walau begitu pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Para agamawan menyatakan bahwa jika Alkitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia.Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam.

Hal inilah yang menyebabkan 35 Vatikan mundur dan masuk Islam pergi ke Afrika untuk menyebarkan kebenaran ini serta ini juga yang menyebabkan Paus Benedictus XVI mengundurkan diri dari Vatikan, dan melaksanakan Sholat di Masjid Biru Istanbul Turki, menurut beberapa sumber berita yang beredar di dunia maya.

Berikut foto-foto Paus Benedictus XVI saat berkunjung ke Masjid Biru, Istnbul, Turki dan melakukan Sholat dengan Khusyuk ditemanin sama beberapa Imam Agung Masjid tersebut:

325 thoughts on “Injil Asli Ditemukan Di Turki: Paus BenediktusXVI Mundur, Mungkinkah Awal Keruntuhan Gereja??

  1. Mas Anto kalo ahmadiyah dan syiah yang jelas2 pake al quran dan sholat anda bilang bukan islam, kog anda senang dengan berita tentang injil barnabas ini?
    Coba anda baca lebih banyak buku tentang siapa itu barnabas. Dan coba anda baca buku sejarah munculnya keyakinan atau agama. Katanya barnabas hidup di jaman Yesus tapi kog bisa kenal sama muhamad? Sementara islam muncul 300 thn setelah kristen. Apakah barnabas masih hidup waktu itu? Ingat…turki itu dulunya kota kristen. Makanya banyak gereja yang dirubah sedikit ornamennya jadi mesjid. Jadi gak heran kalo injil barnabas yang sudah bercokol di turki mengalami “perubahan”. Apakah anda sdh membaca artikel bahawa pemuka agama islam di mesir mengungkapkan fakta dalam injil dan alquran bahawa injil barnabas itu adalah palsu??

  2. Shalom all, Diketemukannya Injil Barnabas tdk berlaku utk Kristen, Mungkin Katolik iya. Kristen bukanlah Katolik Dan Katolik bukanlah Kristen. Di Kristen tdk diakuinya Injil Barnabas. Kari ash heals tidalklah mengguncangkan kekristenan. Akhir zaman akan muncul penyesatan. TUHAN YESUS KRISTUS Memberkati.

    • Sorry, saya Katolik. Umat katolik juga menolak injil barnabas. Kalo dari awal anda sudah membuat jurang pembatas, tidak heran kenapa banyak teman muslim mengkritik agama kristen dan katolik. Sama saja sprti islam dengan berbagai aliran. Saya katolik dan saya kristen. Kristen itu ada 2, prostestan dan katolik. Sekolah agama nya diselesaikan dulu. Baru komen.

  3. hanya Allah yang tau segalanya :*
    percaya akan kitab Al-quran , Kitab Injil , Taurat , dan zabur
    dalam AL-KITAB/INJIL apakah yesus yang kau anggap sebagai tuhanmu pernah berkata AKULAH TUHANMU ?
    yesus/isa adalah seorang nabi yang di utus allah untuk meluruskan umatnya
    INJIL BARNABAS ITU PALSU dan yang dipercayakan umat kriten saat ini JUGA Palsu karna saat yesus hidup tak pernah menggunakan kata spanyol dan italia yang di mana kitab injil sekarang – dimana kitab injil yang asli ??
    hanya allah tuhanku yang maha tau segalanya :*
    tuhan itu bukan manusia
    tuhan itu tidak berawal dan berakhir / tidak lahir dan tidak mati !

  4. Inilah slh satu bukti kebenaran Islam, sy tdk peduli dgn komentar org2 yg kebakaran bulu ketek krn berita ini, sy mau tanya kpd org2 yg senang menghina agama sy ini, jwb dgn jwbn yg betul dan memuaskan ya, klo bs sy ksh 4 jempol, 2 jempol tangan sy dan 2 jempol kaki sy, silakan klo ada yg mau menanggapi, dlm alkitab thn 1970 disebutkan bhwa daging babi itu haram, skrng knp berubah jd halal dan blh dimakan, menurut penelitian para ilmuwan, daging babi itu mengandung cacing pita dan cacing itu tdk mati walaupun sdh direbus dgn air panas yg mencapai suhu paling panas sekalipun, dan mengonsumsi daging babi jg beresiko membuat yg memakannya terkena berbagai mcm penyakit, dan lg babi itu suka berendam di dlm lumpur kotor dan babi jg suka memakan kembali kotoran yg dia keluarkan dr lubang belakangnya, jd sngt masuk akal klo babi itu bs menyebarkan virus penyakit, nah apa kamu2 yg suka menghina Islam tau gak soal ini, sy udh ngasih tau lo, klo mau diterusin makan babinya monggo silakan, sekalian nikmati jg dgn telur cacing pitanya biar penuh perut kalian sm cacing pita, itu satu, yg kedua, kamu menghina2 Tuhan kami Allah dan nabi kami Nabi Muhammad SAW, kalian sendiri tuhannya gak jls Allah apa yesus? Sebagian diantara umat kristen bilang Allah Tuhan mrka sebagian bilang yesus tuhan mrka, ini mana yg bnr sih? Ini adlh kelalaian fatal yg sdh dibuat umat kristen, sebenarnya kalian menyembah tuhan yg mana sih selama ini, apa kalian lupa atau pura2 lupa? Jd dlm 1 agama ada 2 ketuhanan yg berbeda dong, yesus bilang dlm alkitab, syema yisrail yahwe eluhenu yahwe ehad yg artinya dengarlah hai org israel, Tuhan Allah kita Tuhan itu esa, nah itu, jls kan siapa sebetulnya yg seharusnya dijadikan Tuhan, lalu atas dasar apa bagi anda2 yg menuhankan yesus, apa yg jd landasannya, pernahkah ia mengakui dirinya sbg tuhan, dan klo memang bgtu, sebutkam dlm ayat apa dlm alkitab klo dia memang mengakui dirinya sbg tuhan. Yg terakhir, kalian suka menghina Nabi Muhammad seksmania dsb. Perlu kalian tau bhwa istri2 beliau yg dinikahi dlm keadaan gadis hnya Siti Aisyah, selebihnya janda2 tua, klo memang dia seksmania knp tdk menikahi wnta2 muda yg cantik, knp hrs janda2 tua? Dan lg bkn cm Nabi Muhammad kok yg beristri lbh dr 1, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, Nabi Daud, Nabi Ayyub jg beristri lbh dr 1, trs knp anda2 hrs sewot, klo Nabi Muhammad beristri lbh dr 1, bhkn yesus jg stlh nanti dia turun lg ke dunia utk meluruskan umat manusia dia jg menikah dan berpoligami, bs dibaca di teks naskah Alkitab Injil asli di laut mati, berpoligami itu halal tp tdk diwajibkan, hnya bagi laki2 yg mampu sj, baik dr segi ekonomi, mampu berbuat adil, nah klo kalian gmn, di gereja vatikan bnyk pendeta yg punya anak tnpa melalui pernikahan, majalah terkemuka TIME, prnh memuat berita khusus tentang skandal seks vatikan dan skandal seks yg dilakukan pendeta2, dan mrka jb prnh mengangkat berita bhwa alkitab adlh kitab yg sngt berbahaya krn mengandung berbagai cacat dan bnyk kata2 mesum didlmnya, yg bilang bkn sy tp majalah time, klo mau protes, protes ke time sono, sy sih orgnya cinta damai, sy gak prnh mengusik pemeluk agama lain, dan tdk jg memaksakam pemeluk agama lain utk mengikuti agama sy, tp kalian suka mengusik dgm kata2 kotor dan tdk pantas, dan kalian jg suka memaksa kami memeluk agama kalian, di kota bandung ada 1 keluarga yg dianiaya oleh seorang pendeta, memaksa mrka utk pindah agama, sungguh terlalu, agamamu agamamu agamaku agamaku, jgn menghina kalian, klo sy disini bkn bermaksud menghina tp sy wjb membela agama sy, krn sy cinta Islam, dan sampai sy mati sy akan ttp Islam

  5. Entah itu asli atau bukan, alangkah lebih baik kita tetap menghargai agama orang lain, bukan malah menghujatnya.
    agama mu agama mu, agama ku agama ku.

  6. gue rase orang indon kristian sudah gile kerna yang mejajah,membunuh,merogol,menjadi kan orang indon buruh paksa adalah orang kristian kite kaji sejarah tiada negara islam menjadi penjajah…..siapa yg membunuh 6 juta orang yahudi islam ke tidak sekali tetapi nazi yg membunuh dan agamanya kritian….kalian sedap beheleyula tp lu tak ingat sejarah orang kristian zalim membunuh…..semasa zaman dahulu mereka adalah teoris terang terangan kini mereka adalah teoris secara sembunyi mereka suke meyalah kan islam ……klu mau di terangi telalu panjang gue mau lap pungung gue gune bible …….gye ada berita gembura untuk kalian beragama kristian kerna tempat kembalinya kalian kelak adalah neraka jahanam dimana api nya 70 ribu kali ganda dari api di dunia klu kalian tidak bertaubat….ade apa degang jesus sedangkan dia dilahirkan sama sepeti contoh gue bunuh maria yesus ngak didunia ngak kalian sembah dia sedangkan dia pon udah mati …..gue udah capek dgan umat salib,umat goblok kalian tahu ape logik mau sembah yesus tp kalian ego mane ayat dr bible kate jesus suruh kalian meyembah jesus dan berdoa kepada dia ngak ade broooooooo kalian adalah kapir yg terlanat dunia hingga akhirat

  7. orang kristian nih,just tahu nk lepas dari hukum hakam allah.ehh,kau cri betul betul info siapa paulus sial kau tuh ?dia YAHUDI,yahudi yg anti crist sedangkan yesus tu diturunkn sbb nk ajak mereka esa kan Allah.kenapa org yg menyalib yesus terkutuk ?sedangkan dia menolong ANAK TUHAN kau tuh sucikan dosa ADAM kau tuh ?mean nk bersihkan dosa sedangkan manusia akan terus buat dosa ?kau tgk obama keling kau tuh ?serang negara islam sbb nk kekayaan ?batak sanggat ke nk amik harta org lain ?Bodoh !fikir lah,paulus tuh just jumpa ANAK TUHAN kau tuh dari mimpi ?tpi knapa main terus percaya ?injl bernabas ?bkn ke bernabas murid isa pertama ?knapa main tolak macam tuh je ?hey,LAST OKAY.KALAU KAU SANGUP NAK BERDEBAT DENGAM ISLAM,KAU BAWA INJIL ASLI KAU TUH LAH BODOH !fikirahhhh

  8. Mereka sebagian tahu kalau Islam itu benar tetapi mereka iri hati dan dengki karena Islam Nabinya adalah Muhammad SAW bukan Isa AS, mereka menganggap bahwa Nabi Islam bukan dari golongan mereka, sebagian yang iri dan dengki ini yang akan merubah dan membenarkan segala sesuatu di dalam Kristen dengan berbagai dalil walaupun dalil itu diada-adakan, bahkan memfitnah tentang kebenaran Islam, mengadu domba dan berbagai macam cara lain agar Islam itu dijauhi oleh umatnya sendiri dan yang lebih terpenting lagi oleh umat Kristen sesama mereka. Oleh karena itu susah sekali bagi Kristen untuk membenarkan tentang Islam walaupun itu mereka tahu kebenarannya.

  9. Kalau memang benar paus benediktus masuk Islam, syukur Alhamdulillah..masalah dia sholat masih pakai kalung salib mungkin untuk mengelabui saja, karena dia takut dibunuh oleh jemaatnya yg gak suka pemimpin mereka pindah keyakinan…coba baca kisah muallaf yg dibunuh oleh orang kristen..meskipun orang kristen tsb adalah keluarga sendiri.

  10. bukanya kita waktu di surga mau masuk rahim seseorang itu udah janji ya sama Allah. kalau kita akan terus menyembahnya, sudah dikasih tau kapan meninggalnya, udah dikasih tau siapa jodohnya. tapi yang namanya manusia itu punya kekurangan yaitu lupa gak kaya malaikat yang ingat selalu apa yang pernah dilihatnya, didengarnya. ALLAHUAKBAR ALHAMDULILAH aku menepati janjiku. bagaimana dengan kalian?

  11. Itu hanya Injil palsu yg ditulis seseorang yg mengaku sebagai murid Yesus.
    Jika anda mengatakan bahwa Barnabas adalah murid pertama Yesus maka anda itu bodoh dan BUTA,tidak tahu tntang Alkitab..
    Sok Tahu. . .

    • Yg bodoh kok kamu.. siapa itu yesus… manusia bisa mati kamu sembah.. menolong dirinya aja tdk bisa… hingga dipasung… kenapa km nggak nyembah aja ke ortu-mu aja…Allah swt.. tdk beranak dan tidak diperanakkan…

  12. Apa bedanya injil dengan buku-biasa yang dicetak? kenapa injil tiap negara isinya tidak sama? kebenarannya dimana? jadilah makhluk yang berakal yang meyakini kitab yang tdk paten isinya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s