Beranda » ANALISA DUNIA » Injil Asli Ditemukan Di Turki: Paus BenediktusXVI Mundur, Mungkinkah Awal Keruntuhan Gereja??

Injil Asli Ditemukan Di Turki: Paus BenediktusXVI Mundur, Mungkinkah Awal Keruntuhan Gereja??

Blogs Partisan

Foto: Inilah Kitab Injil Barnabas (Murid Pertama Yesus) Di Temukan Di Turki

Indonesia Analysis Online, JAKARTA – Belum lama ini, Pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan Kitab Injil Asli Barnabas, salah satu murid pertama Yesus (Isa Almasih). Hal yang tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk kubu Vatikan Gereja itu sendiri. Sebagaimana diberitakan oleh dailymail, basijpress dan NationalTurk, bahwa Injil Barnabas asli tersebut ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun sengaja di tutupi oleh Pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.

Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih.

Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas orisinal. Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahw:

“Yesus Isa Almasih tidak pernah di Salib”, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir zaman, Nabi Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya:

“Allah telah menyembunyikan diri-Nya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”

Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut di sebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimal.

Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.

Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya. Namun walau begitu pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Para agamawan menyatakan bahwa jika Alkitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia.Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam.

Hal inilah yang menyebabkan 35 Vatikan mundur dan masuk Islam pergi ke Afrika untuk menyebarkan kebenaran ini serta ini juga yang menyebabkan Paus Benedictus XVI mengundurkan diri dari Vatikan, dan melaksanakan Sholat di Masjid Biru Istanbul Turki, menurut beberapa sumber berita yang beredar di dunia maya.

Berikut foto-foto Paus Benedictus XVI saat berkunjung ke Masjid Biru, Istnbul, Turki dan melakukan Sholat dengan Khusyuk ditemanin sama beberapa Imam Agung Masjid tersebut:

About these ads

256 Komentar

  1. Amirah mengatakan:

    Mungkin gak sih orang solat pake kalung salib?

    • fajar mengatakan:

      Itu cuma pakaian….
      Apakah anda sama sperti mreka yg non muslim melambangkan salib sbagai ketuhanan???
      Ya jangan lahhh..
      Biasa aja ituu klo di islam

    • Abraham mengatakan:

      Kahfi, Ahmad; “Terjemahan Injil Barnabas (The Gospel Of Barnabas): Injil yang membenarkan Kerasulan Muhammad”; 2008; Bina Ilmu, Surabaya.
       “Tentang Barnabas, Pesannya Adalah Jika Dia Datang Kepadamu Sambutlah Dia” (Surat Paulus kepada penduduk Kolose Bab IV Ayat 10) (Halaman 1)
       “Sahabat sahabat tercinta, Tuhan Yang Maha Agung, Yang Maha Menakjubkan beberapa hari yang telah lewat telah mengunjungi kita melalui nabi-Nya Yesus dengan membawa ajaran yang penuh rahmat dan mukjizat dimana banyak (dari ajaran ajaran ini) yang telah diselewengkan oleh setan, di balik kedok kesucian, mereka mendakwahkan doktrin yang sangat musyrik (dengan) menyebut Yesus sebagai anak Tuhan, menolak berkhitan yang disyariatkan Tuhan selamanya dan menghalalkan setiap daging yang najis; di antara mereka termasuk juga Paulus yang telah menyelewengkan (ajaran). Aku menuliskan kebenaran ini yang telah aku saksikan dan dengarkan selama aku bergaul dan berinteraksi dengan Yesus; semoga engkau semua dapat diselamatkan dan tidak disesatkan setan dan kemudian meninggal dalam Pengadilan Tuhan. Oleh karena itu waspadalah terhadap setiap orang yang mendakwahkan doktrin baru kepadamu yang bertentangan dengan yang aku tulis ini sehingga engkau dapat terselamatkan selamanya”. (Hlm. 2)
       “Delapan hari setelah kelahiran, menurut hukum Tuhanyang tertulis dalam kitab Moses, mereka membawa sang bayi menuju rumah ibadat untuk mengkhitankannya. Kemudian mereka mengkhitankannya danmemberi nama Yesus sebagaimana pesan malaikat sebelum janinnya dikandung dalam rahim Maria” (hlm 8)
       Khotbah pertama Yesus kepada jemaat: Ajaran Tuhan yang mempesona. “…Maha Suci Tuhan yang telah memuliakan semua orang suci dan nabi-nabi sebelum sesuatunya, untuk mengutus dia guna menyelamatkan dunia…” (hlm 15)
       Gabriel mengatakan kepadanya:”Jangan takut wahai Yesus, karena ribuan penghuni langit mengawalmu dan engkau tidak akan mati hingga segala sesuatunya telah terpenuhi dan dunia ini sudah mendekati akhir.”Yesus bersujud mengucap: “Oh Tuhan Yang Maha Agung betapa besar rahmat-Mu kepadaku.” Malaikat Gabriel menjawab: “Bangunlah Yesus dan ingatlah Abraham yang mengorbankan putra satu-satunya, Ismail, guna memenuhi perintah Tuhan dan pedang tajam yang digunakan tidak cukup mampu untuk memotong (leher) putranya yang kemudian digantikan oleh domba sebagai korban…Kemudian malaikat Gabriel menunjukkan seekor domba kepadanya untuk dikorbankan sambil memuji dan mensucikan Tuhan Yang Maha Mulia selamanya.” (hlm 18)
       “Dia menuruni gunung dan memilih dua belas orangrasul (Apostles) diantaranya Yudas Iscariot yang mati di tiang salib…dan sang pengkhianat…karena Yesus memberi tugas Yudas sebagai pembagi uang hadiah tetapi ia mencuri sepersepuluh dari setiap pemberian itu.” (hlm 19-20)
       Yesus menjawab:”Phillip, Tuhan itu adalah Kebaikan…, Tuhan itu Maha Ada…,Tuhan itu Maha Hidup, Dia adalah Esa tidak ada yang menyamainya,…Dia tidak punya awal dan tidak punya akhir, Dia tidak punya Bapa, tidak punya Ibu, Dia Tidak Punya Anak…”. (Hlm 24)
       “…, tapi setelah aku (Yesus), akan datang nabi yang paling mulia dan paling suci dari semua nabi dan akan menerangi kesamaran ucapan-ucapan dari semua nabi, karena dia adalah utusan Tuhan…” (hlm 25)
       Yesus menjawab: “Aku tidak diutus kecuali kepada bangsa Israel” (hlm 34)
       Yesus menjawab:”Cukuplah bagimu bahwa Tuhan telah memerintahkan Abraham dengan firman-Nya:”Abraham, potonglah kulit luar yang menutupi kepala kemaluanmu dan semua keluargamu karena ini adalah perjanjian antara Aku denganmu selamanya”, kemudian malaikat Gabriel menunjukkan kepada Yesus dagingnya yang berlebih agar dipotong sendiri oleh Yesus. (hlm 36)
       Yesus menjawab: “setiap huruf dari kata-kataku adalah kebenaran, karena ini tidak berasal dariku tapi dari Tuhan yang telah mengutusku kepada bangsa Israel” (hlm 43)
       Yesus menanggapi dengan jawaban:”Abraham berusia tujuh tahun ketika itu, yaitu saat dia memulai proses mencari Tuhan…(hlm 44)
       …oleh karena itu aku mengatakan bahwa menuhankan sesuatu itu adalah dosa terbesar, karena ia menyebabkan seorang manusia menjadi tercerabut imannya dan sebagai akibatnyaia tidak mempercayai Tuhan.” (hlm 60)
       “…dan utusan Tuhan, jiwa sang utusan Tuhan ini telah diciptakan enam puluh ribu tahun sebelum segala sesuatu yang lain’. (hlm 64)
       “…tapi umat manusia sekarang telah dikirimkan kepada mereka nabi-nabi kecuali utusan Tuhan yang akan datang setelahku karena memang demikianlah Tuhan berkehendak, dan aku sedang mempersiapkan jalannya…” (hlm 65)
       “Adam, begitu berdiri di atas kedua kakinya melihat tulisan di udara yang bersinar bagaikan matahari, tertulis “ Hanya ada satu Tuhan dan Muhammadadalah Utusan Tuhan”…Aku mohon kepada-Mu apa inti pesan tulisan ini : ”Muhammad adalah utusan Tuhan” apakah terdapat manusia lain sebelum aku ?…kemudian Tuhan berfirman:”… dan dia yang namanya telah engkau lihat dan engkau sebut adalah puteramu, yang akan hadir kedunia inisetelah melewati banyak tahun sejak sekarang, dan akan menjadi utusan-Ku, demi dia (Muhammad), aku ciptakan segala sesuatu: yang akan menjadi cahaya kepada dunia di saat kehadirannya, yang jiwanya bersemayam di surga yang terang benderang, enam puluh ribu tahun sebelumAku menciptakan apapun.”
      Adam memohon kepada Tuhan: “Tuhan, perkenankanlah agar tulisan itu terukir di kuku jari-jari tanganku. ”Kemudian Tuhan mengukirkan tulisan tersebut di atas kuku ibu jari Adam. Di kuku ibu jari kanan, tertulis : “Hanya ada satu Tuhan,” dan di atas kuku ibu jari kiiri, tertuilis : “Muhammad adalah utusan Tuhan.” Kemudian dengan sikap kebapakan, adam mencium tulisan itu dan mengusap-usapnya dengan kedua matanya, dan berkata: “Terberkatilah hari itu, saat engkau (Muhammad) hadir ke dunia ini.”
      Melihat Adam dalam keadaan sendiri, Tuhan berfirman:”Tidak baik jika dia sendirian.” Oleh karena itu Dia membuatnya tertidur dan mengambil tulang rusuk yang terletakdi dekat hatinya mengisi bekas tempat itu dengan daging. Dari tulang rusuk itulah Dia menciptakan Eva dan menyandingkannya dengan Adam agar dijadikan sebagai istrinya.” (hlm 71)
       “…karena demi dia yang akan hadir, utusan-Ku, Aku menganugerahkan semuanya.”…Adam melihat sekeliling, melihat tulisan di atas pintu gerbang surga, “Hanya ada satu Tuhan, dan Muhammad adalah utusan Tuhan.” Sambil menangis, Adam berkata: “Semoga ini menyenangkan bagi Tuhan, O Puteraku, bahwa engkau akan datang sesegera mungkin dan mengentaskan kami dari penderitaan.” (hlm 76)
       Yesus memberi pengakuan dan mengatakan kebenaran: “ Aku bukan seorang Mesias” (hlm 76)
       Kemudian Yesus berkata: “Persiapkan jalan bagi utusan Tuhan.”…dan yang akan diutus setelahku dan yang akan membawa kalimat-kalimat kebenaran, sehingga keimanan akan abadi. (hlm 77)
       Dia menciptakan, sebelum segala sesuatu yang lain, ruh dari utusan-Nya.(hlm 79)
       “Tapiutusan Tuhan, ketika dia akan hadir, Tuhan akan memberikan kepadanya seperti ada stempel di tangannya sehingga dia akan membawa keselamatan dan rahmat kepada seluruh umat di dunia ini yang akan menerima doktrinnya. Dia akan datang dengan kekuasaan (kekuatan) terhadap hal-hal yang tidak agamis dan akan menghancurkan pemujaan berhala sehingga dia membuat setan mengalami kekalahan karena janji Tuhan kepada Abraham: “Perhatikan, demi anak cucumu, Aku akan memberkati semua suku di bumi ini, dan sebagaimana engkau telah merusak patung-patung hingga hancur berkeping-keping, O, Abraham, demikian pula yang akan diperbuat oleh anak cucumu.” (hlm 80)
       Kemudian Yesus berkata: “Dan utusan Tuhan, kapan dia akan datang dan dari keturunan siapa dia?” Murid-murid menjawab : “Dari keturunan David.” Atas jawaban ini Yesus berkata: “Engkau menipu dirimu sendiri, karena David secara ruh menyebut dia (Sang Utusan Tuhan) sebagai tuan, berkata begini: “Tuhan berfirman kepada tuanku, duduklah engkau di tangan kanan-Ku, hingga Aku membuat musuh-musuhmu menjadi penopang kakimu. Tuhan akan mengirimkan cambukmu yang mempunyai kekuasaan di tangan musuh-musuhmu.” Jika sang utusan Tuhan yang engkau sebut Mesias itu putra David, bagaimana mungkin David memanggil “tuan” kepadanya? Yakinlah kepadaku karena aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu, bahwa perjanjian itu dibuat dengan Ismail bukan dengan Isaac.” Kemudian Allah berfirman kepada Ibrahim: “Bawalah anakmu, anak pertamamu dan ajaklah ke gunung untuk mengorbankan dia.” Bagaimana mungkin Isaac menjadi anak pertama, jika saat Isaac lahir, Ismail telah berusia tujuhtahun ?” (hlm 80)
       Oleh karena itu aku mengatakan kepadamu bahwa utusan Tuhan adalah suatu kemuliaan yang akan memberikan kegembiraan kepada hampir semua ciptaan Tuhan, karena ia dihiasi oleh ruh pemahaman dan musyawarah, ruh kearifan dan kekuatan, ruh taqwa dan cinta, ruh kewaspadaan dan kesederhanaan, ruh keikhlasan dan kasih, ruh (semangat) keadilan dan kesalehan, ruh kelembutan dan kesabaran yang dia peroleh dari Tuhan tiga kali lipat daripada yang Dia berikan kepada seluruh makhluk-Nya, betapa penuh berkat, ketika dia akan datang ke dunia ini!.”…dan ketika aku melihatnya jiwaku dipenuhi dengan penghiburan, sambil mengatakan: “O Muhammad, Tuhan bersamamu dan semoga Dia memberiku kelayakan untuk melepas tali sepatumu, karena dengan memperoleh kesempatan ini, maka aku akan menjadi seorang nabi yang besar dan suci. Dan setelah mengatakan ini, Yesus menghaturkan rasa syukurnya kepada Allah.”(hlm 82)
       “Oleh karena itu, akuberdo’a dan berpuasa untuk Tuhan kita.” (hlm 93)
       Aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu yang bersumber dari hati nurani, bahwa aku merasa terguncang karena, demi dunia ini, aku akan dipanggil sebagai Tuhan, dan atas dasar ini aku akan memberi penjelasan. Demi Allah yang ruh-ku berada dalam genggaman-Nya, aku adalah manusia fana sebagaimana manusia-manusia lain, karena meskipun Tuhan telah menjadikan aku sebagai nabi bangsa Israel…aku adalah pelayan Tuhan, dan untuk hal ini kalian menjadi saksi bagaimana aku menentang para pendosa yang setelah kepergianku dari alam dunia ini akan mengabaikan dan melanggar kebenaran yang terkandung dalam Gospel-ku karena tergoda bujuk rayusetan. Tapi aku akan kembali (ke dunia ini) di akhir zaman nanti dan bersamaku Nabi Nuh dan Elijah dan kami akan menjadi saksi atas para pendosa ini yang dia akhir zaman nanti akandikutuk. Dan setelah mengatakan ini Yesus menangis bercucuran air mata, bersamaan dengan itu pula murid-murid Yesus menangis nyaring…” (hlm 97)
       Selanjutnya Tuhan akan membangkitkan kembali semua nabi dengan komando Nabi Adam, masing masing nabi mencium tangan sang utusan Tuhan, mempercayakan diri mereka ke dalam perlindungannya. Selanjutnya Tuhan akan memberikan kehidupan kepada semua manusia terpilih, dimana mereka akan berseru: “O Muhammad, ingatlah kepada kami.” (hlm 100)
       Dan Tuhan berkata: “apakah engkau mempunyai saksi-saksi ini, sahabat-Ku Muhammad?” dan dengan penuh takjim dia berkata: Benar Yaa Raab.” Kemudian Tuhan akan menjawab : “Pergilah, panggil mereka, O Gabriel.” Malaikat Gabriel akan datang kepada Rasulullah dan akan berkata: “Tuan, siapa saksimu ?” Rasulullah akan menjawab: “Mereka adalah Adam, Abraham, Ismail, Moses, David, dan Yesus anak Maria.” (hlm 103)
       Yesus berkata: ”Raab, seluruh dunia telah tertipu oleh setan, telah dikatakan bahwa aku adalah anak dan sekutu-Mu, tapi kitab (Injil) yang Engkau anugerahkan kepadaku menyatakan dengan sebenarnya bahwa aku adalah hambamu dan kitab itu mengakui apa yang telahditegaskan oleh rasul-Mu, kemudian Rasulullah akan berkata: “demikian pula yang telah dikatakan dalam kitab (al-Qur’an) yang telah Engkau anugerahkan kepadaku.” (Hlm 104)
       Peter menjawab: “Engkau adalah Kristus, putera Tuhan.”Yesus marah mendengar ini, dan menegur Peter dengan keras sambil mengucap: “ Pergilah dan berlalulah dari hadapanku karena engkau adalah setan dan berupaya membuatku terjerumus ke dalam dosa!.” (hlm126)
       Yesus menjawab: “ Jangan membiarkan dirimu gelisah…Menurutku, aku sekarang ini datang ke dunia untuk mempersiapkan jalan bagi utusan Allah, yang akan membawa misi penyelamatan bagi semua penghuni dunia ini. Tapi berhati-hatilah agar jangan sampai tertipu karena banyak nabi palsu yang akan datang yang menyebarkan kata-kataku dan mencemari injilku.”
       Yesus menjawab: “dia akan datang di masamu, tapi akan datang beberapa tahun setelahmu, ketika Injilku akan dianulir, sedemikian parahnya hingga hanya akan ada tiga puluh orang beriman saja. Pada waktu itu Tuhan akan merahmati dunia, sehingga Dia akan mengutus Rasul-Nya, yang di atas kepalanya awan putihmenaunginya, dimana kemudian dia akan dikenal sebagai salah seorang manusia pilihan Tuhan dan berkat dia dunia ini akan diterangi oleh cahaya ilahiyah. Dia akan datang dengan kekuatan yang besar untuk melawan kekafiran dan kemusrikan dan akan menghancurkan penyembahan berhala di permukaan bumi. Semua ini membuatku gembira karena melalui dia, Tuhan kita akan menjadi dikenal dan diagungkan, dan aku akan dibuktikan sebagai benar, dan dia akan memerangi mereka yang akan mengatakan bahwa aku lebih dari sekedar seorang manusia.” (hlm 130)
       Demikian pula bila penyembah berhala akan dilenyapkan dari permukaan bumi ini dan mengakui aku sebagai seorang manusia biasa sebagaimana manusia-manusia lain, aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu bahwa utusan Tuhan itu akan datang.” (hlm 131)
       Yesus menjawab: “sungguh aku diutus kepada bangsa Israel sebagai seorang nabi yang membawa misi penyelamatan, tapi setelahku, akan datang seorang Mesias, yang diutus oleh Allah untuk semua penduduk di seluruh duniaini, karena demi sang utusan inilah Tuhan menciptakan dunia ini.” (hlm 149)
       Yesus berkata: “…lihatlah bahwa aku ini adalah manusia…oleh karena itu ketika Tuhan akan datang untuk memvonis, kata-kataku seperti sebuah pedang yang akan menebas mereka yang mempercayaiku sebagai lebih dari sekedar manusia.“ (hlm 168)
       Yesus menjawab: “adalah benar bahwa Tuhan telah menjanjikan demikian, tapi sungguh, aku bukanlah sang Mesias yang dimaksud, karena dia telah diciptakan sebelumku dan akan datang sesudahku.” (hlm 178)
       Kemudian Yesus berkata: “…tapi aku terhibur dengan (berita) kedatangan utusan Allah yang akan menghancurkan setiap pendapat yang salah tentangku dan keyakinannya akan tersebar dan (secara mengejutkan) akan menguasai seluruh dunia, karena sebagaimana Tuhan telah berjanjikepada Abraham leluhur kita. Dan yang juga dapat menghiburku adalah bahwa keyakinannya tidak akan pernah berakhir, tapi akan dijaga kemurniannya oleh Allah.” (hlm 175)
       Yesus menjawab: “Nama Mesias itu adalah ‘Yang Terpuji’”, karena Tuhan sendiri telah memberi nama kepadanya ketika Dia menciptakan ruhnya dan menempatkannya dalam kemuliaan surgawi. Tuhan berfirman: “Tunggulah Muhammad, karena demi engkau, Aku akan menciptakan surga, dunia dan banyak sekali ciptaan lain, semua itu diciptakan sebagai hadiah untukmu, sampai pada tingkatan bahwa siapa yang bersholawat kepadamu, akan memperoleh berkah dan siapa yang mengutukmu akan dikutuk… Aku akan mengutusmu kedunia ini, Aku akan mengutusmu sebagai utusan penyelamatan-ku, dan kata-katamu akan menjadi kebenaran, sampai pada tingkatan bahwa langit dan bumi akan gagal, tapi ajaranmu tidak akan pernah gagal. “MUHAMMAD adalah namanya yang penuh berkah.” (hlm 176)
       Kemudian kerumunan orang banyak itu menyerukan suara-suara:“O, Tuhan, kirimkan kepada kami utusan-Mu: O, Muhammad, datanglah segera untuk menyelamatkan dunia ini.” (hlm 177)
       Tapi ketika Muhammad, utusan suci Tuhan, akan datang, maka semua hal yang tidak baik tentangku akan berakhir. Dan inilah yangakan diperbuat oleh Tuhan, karena aku telah mengakui kebenaran akan datangnya sang Mesias…” (hlm 205)
       Satu hal yang pasti adalah bahwa manusia lahir dalam keadaan telanjang dan tidak mampu berbuat apapun. Atas dasar inilah, maka semua yang diperoleh manusia (di dunia ini) adalah bukan miliknya, dia hanya sebagai pembagi (amanat Tuhan). Dan dia akan mempertanggung jawabkan semua itu di akhirat kelak.“ (hlm 209)
       Masukkan kami ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang mempercayai utusan-Mu…” (hlm 222)
       Ketika utusan Tuhan akan datang, dia akan datang untuk membersihkan semua noda-noda syirik yang telah mencemari kitab (Injil)-ku.” (hlm 226)
       Bangsa Israel semakin mengukuhkan ujaran-ujaran Yesus bahwa: “Allah itu esa dan Yesus adalah nabi Allah.” (hlm 229)
       Murid-murid menjawab:”Mereka berkata bahwa hanya ada satu Tuhan, sedangkan engkau adalah nabi Tuhan. ”Yesus menjawab dengan wajah berseri-seri: “Tuhan maha Pemberi Berkah, yang tidak menolak permohonanku, pelayan-Nya!.” (hlm 230)
       Yesus menjawab: “setiap orang, siapapun dia, harus terlebih dahulu masuk ke dalam neraka. Ini adalah kebenaran.” Namun manusia-manusia suci dan nabi-nabi Allah akan pergi ke neraka hanya untuk menonton, tidak menanggung hukuman sedikitpun.“ (hlm 253)
       Ketika dia (sang utusan Tuhan) akan pergi ke sana, maka semua setan akan menjerit dan lari tunggang langgang mencari tempat persembunyian masing-masing di bawah bara api neraka yang membakar, sambil mereka berkata satu sama lain:“terbanglah, terbanglah, karena Muhammad musuh kita akan datang kesini.” (Hlm 254)
       Kemudian sang utusan Tuhan ini akan berbicara kepada Tuhan dan berkata: “Raab, Tuhanku, ingatlah akan janji yang telah dibuat olehku, hamba-Mu, tentang mereka yang telah menganut kepercayaanku, bahwa mereka tidak akan tinggal selamanya di dalam neraka.“Tuhan akan menjawab: “Mintalah apa saja yang engkau kehendaki, O kekasih-Ku, karena Aku akan mengabulkan semua permintaanmu.” Kemudian utusan Tuhan akan mengatakan: “O Raab, ada orang-orang beriman yang telah tinggal dalam neraka selama tujuh puluh ribu tahun. Dimana, O Raab rahmat-Mu ?. Aku memohon kepada-Mu, Raab, agar membebaskan mereka dari azab neraka yang pedih.” Kemudian Tuhan akan memerintahkan empat malaikat kesayangan-Nya agar menuju ke neraka guna mengeluarkan setiap orang yang menganut kepercayaannya, dan membawa mereka ke surga. Dan inilah yang akan mereka lakukan. Demikianlah keuntungan yang diperoleh dari mengimani utusan Tuhan, bahwa mereka yang akan mempercayainya, merkipun tidak memiliki amal kebaikan, mereka akan memasuki surga setelah menjalani siksa yang telah aku bicarakan.” (hlm 255)
       Dan ketikadia terbujur kaku di liang lahad, apa keuntungan yang dia bawa serta? Secarik kain linen (kafan) membalut tubuhnya: inilah ganjaran yang diberikan dunia ini kepadanya.” (hlm261)
       “,,,dia berkata bahwa sang Mesias tidak akan datang dari anak cucu keturunan David…tapi mengatakan bahwa dia (Mesias itu) akan lahir dari keturunan Ismail, dan bahwa perjanjian ini telah dibuat terhadap Ismail, bukan terhadap Isaac (Ishak).” (hlm 264)
       “Besok, aku akan melakukan ini, aku akan mengatakan sesuatu hal, aku akan pergi ke suatu tempat.” Dan tidak mengatakan: “Jika Tuhan Menghendaki”, maka engkau adalah perampok: Dan engkau adalah perampok yang lebih ulung.” (hlm288 lihat hlm 191 dan 204)
       “Ketika dia datang ke dunia ini, maka terberkahilah mereka yang akan mendengar ujaran-ujarannya, karena Tuhan akan menaungi mereka dengan rahmat-Nya sebagaimana pohon Palma ini menaungi kita…Murid-murid bertanya: “O Guru, siapa gerangan orang yang sedang engkau bicarakan itu, yang akan datang ke dunia ini ?Yesus menjawab dengan hati ceria: “ Dia-lah Muhammad, utusan Tuhan…Karena dia-lah awan putih(yang menaungi) yang penuh dengan rahmat Tuhan, yang mana rahmat Tuhan ini akan diguyurkan kepada manusia-manusia yang beriman seperti guyuran air hujan.” (308-9)
       Yesus menjawab: “Percayalah kepadaku, ketika Tuhan memilihku dan mengutusku kepada bangsa Israel, Dia memberiku sebuah kitab seperti sebuah kaca cermin yang bening yang dihadirkan dalam hatiku sedemikian rupa sehingga semua yang aku bicarakan bersumber dari kitab itu.“ (hlm315)
       Kemudian kata Yesus:“ Marilah kita mengagungkan Tuhan kita Yang Maha Suci.“ Setelah itu mereka merundukkan kepala mereka seratus kali dan berserah diri dengan menempelkan wajah mereka ke permukaan bumi dalam ibadah mereka.“ (hlm 328)
       Tapi karena engkau tidak mampu menciptakan seekor lalat-pun, dan mengingat bahwa hanya ada satu Tuhan, Raab segala sesuatu…” (hlm331)
       Dimana kemudian sang pendeta tinggi mendekati Yesus, sambil berkata: “Jelaskan kepadaku, O Yesus, apakah engkau telah melupakan semua yang telah engkau akui, bahwa engkau bukan Tuhan, bukan pula Putera Tuhan, bukan pula seorang Mesias ?” Yesus menjawab:“ Tidak, satu hal yang pasti, aku tidak akan melupakannya…sebab sebagaimana Tuhan Pencipta kita adalah satu-satunya Tuhan.” (hlm 371)
       Yesus menjawab: “…Aku mengatakan yang sesungguhnya, putra Abraham ini adalah Ismail, yang dari keturunannya akan lahir sang Mesias yang telah dijanjikan kepada Abraham, bahwa berkat dia (Mesias), semua suku bangsa di bumi ini memperoleh berkah.” (hlm 374)
       “…kutuklah selamanya setiap orang yang memalsukan Gospel-ku yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, ketika mereka menuliskan bahwa aku adalah putera-Mu.“ (hlm379)
       “Raab, maha Pemurah dan Maha berlimpah rahmat, anugerahkanlah pada hamba-Mu agar berada dalam kebersamaan dengan himpunan umat dari utusan-Mu di hari pengadilan…melalui utusan-Mu yang demi dia Engkau menciptakan dunia ini. Berilah rahmat atas dunia ini dan kirimkan secepat mungkin Utusan-Mu, sehingga setan musuh-Mu kehilangan wilayah kekuasaannya…dan murid-murid menjawab sambil menangis”, semoga demikianlah adanya,“ semuanya terkecuali Yudas Iscariot, karena dia bukanlah termasuk orang yang beriman. “ (Hlm 380-1)
       Setelah berada di dalam rumah, Yesus mengundurkan diri menuju kebun dan beribadah, sebagaimana kebiasaan beribadah yang dia lakukan, dengan berlutut seratus kali dan menempelkan wajahnya ke permukaan tanah. “ (hlm 383; lihat hlm 151, 328)
       Malaikat-malaikat suci ini datang dan membawa Yesus serta menempatkannya di langit ke tiga dengan kawalan rombongan besar malaikat-malaikat yang selalu mensucikan Tuhan.” (hlm 384)
       Tuhan bertindak sangat menakjubkan dengan mengubah total penampilan Yudas sampai-sampai suara dan wajah Yudas sangat mirip dengan suara dan wajah Yesus …” Dan dia (Yudas) sambil tersenyum berkata: “kalian semua ini bodoh, yang tidak mengenali aku sebagai Yudas Iscariot).” (hlm385)
       Yudas sama sekali tidak berdaya selain berteriak: “Tuhan, mengapa Engkau meninggalkanku…” sungguh aku mengatakan yang sebenarnya bahwa suara itu, wajahnya, dan diri Yudas benar-benar sangat mirip dengan Yesus sehingga murid-muridnya dan orang-orang yang beriman sepenuhnya percaya bahwa dia adalah Yesus yang sesungguhnya.” (hlm 392-3)
       “Dan meskipun aku bersih dari dosa di dunia ini, tetapi ketika orang-orang menyebutku sebagai “Tuhan” dan “Putra Tuhan”, Tuhan dengan maksud agar aku tidak diolok-olok oleh ruh-ruh jahat (demons) di hari pengadilan, telah menghendaki agar aku diejek dan dihina oleh manusia di dunia ini melalui kematian Yudas, membuat sesama manusia percaya bahwa aku telah mati di tiang salib. Ejekan dan hinaan ini akan terus berlangsung hingga kedatangan Muhammad sang utusan Tuhan, yang saat kedatangannya, akan menyingkap tirai kepalsuan ini kepada mereka yang menyakini hukum Tuhan .” (hlm 398)
       Kemudian keempat malaikat itu (Gabriel, Michael, Rafael dan Uriel) mengisahkan kepada sang perawan Maria tentang bagaimana Tuhan mengutus Yesus, dan telah mengalih-rupakan Yudas, sehingga dia (Yudas)-lah yang menanggung beban siksaan yang setimpal dengan perbuatan dosa menjual orang lain.” (hlm 397)
       “Aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu bahwa aku tidak mati, tetapi yang mati adalah Yudas sang pengkhianat. “ (hlm 400)
       Sedangkan sebagian yang lain lagi mengkhotbahkan dan masih mengkhotbahkan yang demikian ini, bahwa Yesus adalah Putera Tuhan, termasuk di antara mereka yang tertipu dan tersesat adalah Paul (Paulus).” (hlm 401)

    • Isa mengatakan:

      * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
      * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
      * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
      * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah

      Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
      1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
      2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
      3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

  2. mas joko mengatakan:

    heran deh, seneng banget denganberita seperti ini. bok ya kalau memang tertarik dengan hal2 berbau sejarah belajar ilmu sejarah, antropologi, semiotika, atau arkheologi, biar tahu ilmunya. ingat: gak semua yang lo denger itu bener.

    pertanyaannya: kalaupun ada isi injil tersebut “mendukung” Islam, bagaimana dengan ahmadiyah, syiah, yang jelas mengaku islam, tapi kok banyak dimusuhi oleh umat Islam. Syiah, Ahmadiyah percaya Al Quran sebagai kitab suci, tapi malah dibenci. e, ini ada kitab gak jelas malah dipuji2…

    kalau mau fair, coba kaji sejarah kodifikasi Al Quran? dulu ada berapa versi mushaf, mengapa ada banyak versi, dan mengapa yang diakui hanya versi Utsman? apakah karena versi itu yang paling benar atau ada kepentingan penguasa dan politik? untuk hal ini umat Islam kalah jauh dengan kristen. Injil sudah diteliti sebagai objek kajian, bahkan oleh sarjana kristen, sementara kapan Quran boleh diteliti sebagai objek kajian ilmiah, di sekolah Islam?

    Semua agama benar menurut pemeluknya. Yang terbaik adalah saling mengasihi tanpa memandang apa itu agamanya.

    • Anto Al-Warsii mengatakan:

      mas joko, sy skdar meluruskan.. kami tidak memuji-muji hal yang belum jelas di atas, kami hanya bahagia, senang, dan bersyukur jika banyak orang yang masuk islam, ini sudah tertuliskan di Al-Quran. “1) apabila telah datang pertolongan Alah dan kemenagan. 2) dan engkau melihat manusia berbondong-bondong masuk ke dalam agama Allah. 3) maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan memohon ampun pada-Nya. Sungguh, Dia Maha Penerima tobat. (QS. AN-NASR 1-3)”
      yg kedua Ahmadiyah dan Syah bukan Islam, Ahmadiyah dan Syah telah melenceng dari ajaran Islam yg diajarkan Nabi Muhammad S.A.W
      trima kasih.

    • sorry bro gua dikasih tau dari guru agama pas pelajaran iman kepada kitab kitab allah , emang injil barnabas itu asli orisinil hasil pikiran barnabas dan nabi isa a.s tetapi itu injil yang ditolak karena konsepnya menyamai al qur’an . Dan guru gua berpendapat kalo misalnya injil barnabas diterima pas perkumpulan gereja ditahun 200 masehi , nanti orang kristiani banyak yg memeluk islam . dan allahuallam katanya kedustaan yesus disalib itu memang udah terlanjur sudah lama banget jadi kalo dibongkar atau gimana nanti bakal jadi masalah dunia . allahuallam , gua cuman ngeddenger dari guru gua

    • Fathur Rozi mengatakan:

      Jelas pernyataan ini menyesatkan dan tidak benar karena sebelum menulis silakan pelajari dlu agama islam secara kaffah/menyeluruh dan mendalam N bukan hanya cuma sekedar menulis diluar pemahaman yang sebenarnya dan tuk yg komentar “pertanyaannya: kalaupun ada isi injil tersebut “mendukung” Islam, bagaimana dengan ahmadiyah, syiah, yang jelas mengaku islam, tapi kok banyak dimusuhi oleh umat Islam” jawabanya kalau kita liat dari syiah sebenarnya umat islam yang memahami sebenarnya tentang syiah yg hanya perbedaan tentang imam yg dianut yaitu Sayyidina Ali yg dijadikan imam oleh penganut syiah maka hal tersebut tidak ada permusuhan karena umat syiah jga tuhannya sama yaitu Allah dan nabinya sama yaitu Muhammad dan untuk ahmadiyah memang diliat dari ajaranya ahmadiyyah dg golongan yg menyimpang menganggap ada nabi setelah nabi muhammad yg menyakini Gulam Ahmad sebagai pendiri Ahmadiyyah sebagi nabi penerus dan ahmadiyyah yg golongannya menyimpang mempunyai kitab sendiri selain al-quran sehingga golongan Ahmadiyyah ini yg dinyatakan sesat karena Islam tidak toleran dengan masalah tauhid yg menyatakan Allah adalah tuhan semesta alam dan tidak ada tuhan selainnya dan nabi muhammad adalah utusan Allah dan nabi terakhir akhir zaman dan Al-Quran adalah kitab suci umat Islam.
      Tuk mushaf memang ada perbedaan dalam segi bancaanya karena Nabi Muhammad sendiri ketika membaca Al-Quran ada yg menggunakan bacaan yg berbeda tapi isi kandungannya sama sehingga para Qori yg terdapat 7 Qori periwayat mushaf meriwayatkan bacaan2 yg berbeda tergantung dari riwayat yg diterima oleh qori tersebut dalam meriwayatkan bacaan nabi Muhammad dan 7 qori tersebut memang diakui oleh umat islam dan yang paling terkenal adalah mushaf rosm usmani.

      Jadi coba Anda pelajari dulu islam secara mendalam untuk menemukan kebenaran islam yg haqiqi sehingga tidak sekedar menulis dengan pengetahuan islam yang kosong dan seadanya.

      • Fahmie Bae mengatakan:

        syiah mengagungkan sahabat ali tp melaknat sahabat lain dan istri2 nabi. itu di ikrarkan ketika membaca syahadat. apa begitu ajaran nabi?

    • paulus mengatakan:

      akui ja mas Joko…sejarah gk bisa di bantah…pura2 gk tau kalo lebih dari 1000 pendeta/intelektual kristen masuk Islam, tapi saat bersamaan 10 org desa gak berpendidikan masuk kristen (krna 1 karung beras)
      ..di sinilah logika kita bermain…

    • saras mengatakan:

      Apaan si lo dasar orang bodoh banget. Injil tuh bukan kitab nggak jelas tapi dulu tuh injil emang kita punya orang islam yang diturunkan ke nabi Isa As. Tapi Kita Injil itu tuh isinya udah banyak yang di ganti ganti sama umat Kristen!! dan asal lo tau Tuhan Yesus itu tuh bukan Nabi Isa. Tapi itu tuh Yudas Iskariot yang mukanya diubah jadi mirip seperti Nabi Isa oleh Allah SWT soo bisa kanlo kasih kesimpulan dari answer gue ini. Yaudah yah agama bener atau enggaknya liat aja nanti kalo kita udah sama sama mati. okey

    • fajar mengatakan:

      Mreka yg mngaku islam itu
      Yg prcaya al-quran
      Tapi mnganut faham yg salah
      Sama halnya dngan kristen yg terbagi
      Dan islam bukan memusuhi
      Gak prnah memusuhi
      Tetapi hanya menghindari

  3. intan mengatakan:

    ini hoax apa bukan sih?

  4. Dharu Feby Smaradhana mengatakan:

    begini bro g bermaksud apa tp tolong kalo mau nyampein berita di kroscek kebenaranny karena bisa malah mempermalukan islam. masak muslim pembohong contohnya berita paus benediktus solat. tolong di kroscek di internet lagi soalnya saya sudah mencari faktanya 2 tahun lalu dan itu hoax malah paus marah2 saat mundur dan smpat mencela islam karena berita ini. krn dia cuma kunjungan k masjid ga solat. ini malah mempermalukan islam kalo berita hoax dibesar2kan. tolong commend yg paus di hapus saja

  5. bungsu mengatakan:

    Islam memiliki banyak bukti-bukti nyata sejarah, dari perjalanan Haji, makam Rasulullah saw, hingga kebenaran nyata Al’Quran, dll… Mengapa “mereka” masih ragu & msh mencari kebenaran lain dari selain Al’Quran.?!!
    “ternyata bukan benar/tidak nya bagi mereka, tapi jauhnya Hidayah Allah dari hati mereka”… Semoga Hidayah Allah selalu hadir di hati kita semua… Aamiin Allahuma Aamiin

    • Megadoza mengatakan:

      Semua yg lain juga punya sejarah yg kental brooo..yg lain gak pd ragu kok dgn keyakinan mereka masing2, itu menurut anda aja menganggap yg lain ragu? Justru selama inilah yg lain jd pd ragu dgn fakta2 keyakinan sampeyan yg terjadi disekitar kita selama ini… Buka mata dong broo…

      • masaru mengatakan:

        Belajar sejarah iman bro… Jangan saling menyalahkan & menjelek2an…

        Kl gw sih simpel aja, gini…
        Siapa nabi terakhir? (Baik itu sepengetahuan muslim & non-muslim)… Adakah diberitakan tentang nabi sebelum & sesudahnya?… Di kitab suci apa sajakah yg memberitakan hal kenabian tdb…

        Ibarat sistem operasi sebuah gadget ataupun komputer. Bagus mana? Versi lama / versi baru?…

        kegunaan agama bisa saya ibaratkan seperti sebuah sistem operasi tsb, menurut garis besar saya sih sama saja adalah untuk menjalakan mesin /roda kehidupan yg selayak2nya sesuai dgn iringan kebudayaan yg berlaku pada saat itu. nah kebudayaan inilah ibarat urutan versi yg dipakai pada jamannya (trend mode).

        Nah 1 kendala yg tidak kalah penting utk diketahui adalah bahwa tanpa kesadaran yg tinggi jika umur manusia tidak sebanding dengan umur sejarah iman. Maka alhasil buanyak pelencengan2nya.

        Itu bro,… Kita sebaiknya mulai saling belajar memahami 1 sama lain… Hilangkan egoismenya… Kita semua sama di hadapan sang pencipta… ;)

      • Ilul mengatakan:

        Dan faktanya perintah dan larangan di dalam Al-Quran adalah benar adanya dan bisa dibuktikan secara ilmiah

      • Muhammad Guntur mengatakan:

        Hidup islam!!! Yg lain lewat…

      • salahku1234 mengatakan:

        sungguh bukan matamu saja yg telah dibutakan tp hatimupun telah beku…. Masya allah…

    • evans mengatakan:

      Tidak ada kebenaran absolut di dunia. Kebenaran absolut hanya milik Tuhan Yang Maha Kuasa.

  6. yovi mengatakan:

    kalau nulis dicari faktanya dulu,
    sungguh miris, judul blog ini indonesia analysis tapi kenapa nulisnya berbau perpecahan dan diskriminasi umat lain?

  7. aris mengatakan:

    udah g usah debat….

  8. Ibnu Zain mengatakan:

    Paling gak Quran tidak berubah ubah,.. coba injil.. ada berapa versi..??

  9. Rizky mengatakan:

    hahahhahahha sholat tapi pake salib,, ini yang buat berita harus ngulang lagi dari TK biar pinteran dikit.. segitu niatnya membuat hoax.. pembodohan.. dan org2 yang percaya jauh lebih bodoh..

  10. Jefri Manik mengatakan:

    kok yang buat beritanya nampak kali bodohnya ya…….kristen lahir jauh sebelum islam…….mana lah munkin islam sudah dibahas barnabas….

  11. wodengya mengatakan:

    Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, segala macem agama dan siapa pun yg memeluknya, saya gak peduli yang penting bisa berbuat baik sama semua orang dan bisa hidup rukun aja sih, hmm

  12. Yonathan Adi Wijaya mengatakan:

    tak seorangpun yang menjadi saksi asli dari benda-banda sejarah. ada yang tahu tentang kanonisasi Alkitab? mengapa Injil Barnabas tak masuk dalam Alkitab? karena setiap surat atau teks kuno apapun yang tak sesuai dengan kepercayaan Kristiani tak dimasukkan dalam Alkitab, salah satunya adalah karena diragukannya isi teks tersebut.
    ingat, setiap teks apapun di zaman semitik dan zaman kuno, banyak sekali unsur politik yang ada didalamnya, termasuk mungkin teks ini.
    perdebatan mana yang paling benar itu telah terjadi sejak zaman dulu, jadi ga usah dipermasalahin hal yg kaya gini. karena setiap agama punya standar kemutlakkannya masing masing. tak ada yg bisa disalahkan, karena dari kita tak seorangpun yang menjadi saksi pembuatan teks tersebut.

  13. Andrianii Novi mengatakan:

    iya kebanyakan sekarang banyak berita hoax yang bikin iman goyah, ini berita bakal jadi bumerang kalo emang sengaja dibuat2. jangan bikin isu antar agama yang gabakal ada habisnya dibahas

  14. Ade Setiawan mengatakan:

    Surat al-kafirun : 6
    “Bagimu agamamu dan untukku agamaku”.

    • Megadoza mengatakan:

      Harusnya surat diatas ditempel dijidat para anggota fpi, dan juga muslim yg lainnya, biar mereka semua ga usah mengusik keyakinan orang lain apalagi merusak dan mengintimidasi keyakinan yg lain, bukan hanya slogan semata.

      Semoga bangsa israel selalu menang walaupun dikecam oleh muslim seluruh dunia. VIVA FOR ISRAEL!!

      • fikri mengatakan:

        “Semoga bangsa israel selalu menang” ??????
        mau ngoreksi.. dikecam??
        serius tuh?? surat yang diatas itu untuk orang2 yang udah batu dan susah dibilangin.. dan malah menghinakan kami islam..
        mau bukti apa lagi sih tentang islam??
        bom meledak di amrik dibilang islam?? padahal orang dalam di negara itu yang membuatnya, dan sebagian orang amrik telah minta maaf pada islam dan sebagian besar malah terhasut qlo itu islam yang mengerjakan!!
        sebagian dari kami yang memegang teguh islam, tidak memusuhi Syia, dan bagian islam lainnya yang telah berbeda jalan. tapi kami ingin mereka kembali ke ajaran rosul kami. walaw sebagian orang telah menghinakan mereka.
        kami tidak inginkan perang. tapi kalian menghasut kami..
        kami berikan suatu bukti nyata pada kalian. tapi kalian menutup diri.??
        tolong koreksi diri..

  15. Imation Taufany mengatakan:

    Hahahahahahaha kaum non muslim kalangkabut…… ternyata panduan agamanya yang di anut sekarang abal abal….

  16. […] Injil Asli Ditemukan Di Turki: Paus BenediktusXVI Mundur, Mungkinkah Awal Keruntuhan Gereja??. […]

  17. pepen mengatakan:

    bagimu agamamu, bagiku agamaku.,.,

  18. jordan mengatakan:

    Bro bro skalian…. ingat Indonesia d satukan dngan pancasila… jadi hargailah agama lain. Jangan jadikan sesuatu itu menjadi hoax saja.
    Jika kita hanya meributkan hal ini dan tidak saling mengerti satu sama lain
    Jembatan emas yang d ciptakan oleh soekarno melalui proklamasi kemerdekaan Indonesia
    Akan sia sia dan tidak berguna

  19. kalengbusbus13 mengatakan:

    penganut islam percaya bahwa yesus seorang nabi utusan, bukan tuhan. berdasarkan fakta di lapangan, mayoritas orang2 kristen yg masuk islam adalah orang2 intelektual yg sdh mengadakan perbandingan agama. sedangkankan orang2 islam yg masuk kristen itu mayoritas orang2 goblok yg tdk memahami kitab suci al quran sesungguh nya.

  20. TJ mengatakan:

    Gak akan pernah ada habisnya (No comment)
    Yang ikut koment semua egois kok

  21. onego mengatakan:

    karakternya akan segera terwujud akan timbul sesudahnya atau generasi ke delapan yang telah ditentukan untuk menjadi anti kris firman Tuhan berjalan selaras nubuatannya pasti terjadi

  22. Muhammad taufiq mengatakan:

    Saya ingin bertanya pada umat kritiani …
    Yesus kristus itu siapa, tuhan atau bukan ..?
    Umat kritiani sering mengatakan Allah , terus Allah itu siapa..?
    Apakah tuhan sama Allah itu beda ..?

  23. matt mengatakan:

    Syiah ∫∂♏∂ ahmadiyah bukan islam
    Masa ☺яåήĞ islam dipaksa ngakuin sebagai islam
    ∫∂♏∂ si mas joko

    Gasemua agama bener,
    Ƴªήğ bener cuman islam
    Kan Allah sendiri Ƴªήğ bilang
    Gimenong sih mas
    Paus ajah masuk islam bukan masuk syiah atau ahmadiyah

  24. Mawardi Abdullah mengatakan:

    Berita tentang injilnya mungkin benar. Tapi Paus masuk Islam dan sholat, masak sih ? Kok dia sholat masih pakai salib ?

  25. Dahono Basuki mengatakan:

    KASIHAN….Percaya isi Al Quran bahwa Nabi Isa adalah Imam Mahdi….tetapi malah selalu berusaha mencela NYA…..jika tidak percaya seluruh isi Kitabnya…..ya sudah tinggalkan saja……

  26. Abraham mengatakan:

    Kahfi, Ahmad; “Terjemahan Injil Barnabas (The Gospel Of Barnabas): Injil yang membenarkan Kerasulan Muhammad”; 2008; Bina Ilmu, Surabaya.
     “Tentang Barnabas, Pesannya Adalah Jika Dia Datang Kepadamu Sambutlah Dia” (Surat Paulus kepada penduduk Kolose Bab IV Ayat 10) (Halaman 1)
     “Sahabat sahabat tercinta, Tuhan Yang Maha Agung, Yang Maha Menakjubkan beberapa hari yang telah lewat telah mengunjungi kita melalui nabi-Nya Yesus dengan membawa ajaran yang penuh rahmat dan mukjizat dimana banyak (dari ajaran ajaran ini) yang telah diselewengkan oleh setan, di balik kedok kesucian, mereka mendakwahkan doktrin yang sangat musyrik (dengan) menyebut Yesus sebagai anak Tuhan, menolak berkhitan yang disyariatkan Tuhan selamanya dan menghalalkan setiap daging yang najis; di antara mereka termasuk juga Paulus yang telah menyelewengkan (ajaran). Aku menuliskan kebenaran ini yang telah aku saksikan dan dengarkan selama aku bergaul dan berinteraksi dengan Yesus; semoga engkau semua dapat diselamatkan dan tidak disesatkan setan dan kemudian meninggal dalam Pengadilan Tuhan. Oleh karena itu waspadalah terhadap setiap orang yang mendakwahkan doktrin baru kepadamu yang bertentangan dengan yang aku tulis ini sehingga engkau dapat terselamatkan selamanya”. (Hlm. 2)
     “Delapan hari setelah kelahiran, menurut hukum Tuhanyang tertulis dalam kitab Moses, mereka membawa sang bayi menuju rumah ibadat untuk mengkhitankannya. Kemudian mereka mengkhitankannya danmemberi nama Yesus sebagaimana pesan malaikat sebelum janinnya dikandung dalam rahim Maria” (hlm 8)
     Khotbah pertama Yesus kepada jemaat: Ajaran Tuhan yang mempesona. “…Maha Suci Tuhan yang telah memuliakan semua orang suci dan nabi-nabi sebelum sesuatunya, untuk mengutus dia guna menyelamatkan dunia…” (hlm 15)
     Gabriel mengatakan kepadanya:”Jangan takut wahai Yesus, karena ribuan penghuni langit mengawalmu dan engkau tidak akan mati hingga segala sesuatunya telah terpenuhi dan dunia ini sudah mendekati akhir.”Yesus bersujud mengucap: “Oh Tuhan Yang Maha Agung betapa besar rahmat-Mu kepadaku.” Malaikat Gabriel menjawab: “Bangunlah Yesus dan ingatlah Abraham yang mengorbankan putra satu-satunya, Ismail, guna memenuhi perintah Tuhan dan pedang tajam yang digunakan tidak cukup mampu untuk memotong (leher) putranya yang kemudian digantikan oleh domba sebagai korban…Kemudian malaikat Gabriel menunjukkan seekor domba kepadanya untuk dikorbankan sambil memuji dan mensucikan Tuhan Yang Maha Mulia selamanya.” (hlm 18)
     “Dia menuruni gunung dan memilih dua belas orangrasul (Apostles) diantaranya Yudas Iscariot yang mati di tiang salib…dan sang pengkhianat…karena Yesus memberi tugas Yudas sebagai pembagi uang hadiah tetapi ia mencuri sepersepuluh dari setiap pemberian itu.” (hlm 19-20)
     Yesus menjawab:”Phillip, Tuhan itu adalah Kebaikan…, Tuhan itu Maha Ada…,Tuhan itu Maha Hidup, Dia adalah Esa tidak ada yang menyamainya,…Dia tidak punya awal dan tidak punya akhir, Dia tidak punya Bapa, tidak punya Ibu, Dia Tidak Punya Anak…”. (Hlm 24)
     “…, tapi setelah aku (Yesus), akan datang nabi yang paling mulia dan paling suci dari semua nabi dan akan menerangi kesamaran ucapan-ucapan dari semua nabi, karena dia adalah utusan Tuhan…” (hlm 25)
     Yesus menjawab: “Aku tidak diutus kecuali kepada bangsa Israel” (hlm 34)
     Yesus menjawab:”Cukuplah bagimu bahwa Tuhan telah memerintahkan Abraham dengan firman-Nya:”Abraham, potonglah kulit luar yang menutupi kepala kemaluanmu dan semua keluargamu karena ini adalah perjanjian antara Aku denganmu selamanya”, kemudian malaikat Gabriel menunjukkan kepada Yesus dagingnya yang berlebih agar dipotong sendiri oleh Yesus. (hlm 36)
     Yesus menjawab: “setiap huruf dari kata-kataku adalah kebenaran, karena ini tidak berasal dariku tapi dari Tuhan yang telah mengutusku kepada bangsa Israel” (hlm 43)
     Yesus menanggapi dengan jawaban:”Abraham berusia tujuh tahun ketika itu, yaitu saat dia memulai proses mencari Tuhan…(hlm 44)
     …oleh karena itu aku mengatakan bahwa menuhankan sesuatu itu adalah dosa terbesar, karena ia menyebabkan seorang manusia menjadi tercerabut imannya dan sebagai akibatnyaia tidak mempercayai Tuhan.” (hlm 60)
     “…dan utusan Tuhan, jiwa sang utusan Tuhan ini telah diciptakan enam puluh ribu tahun sebelum segala sesuatu yang lain’. (hlm 64)
     “…tapi umat manusia sekarang telah dikirimkan kepada mereka nabi-nabi kecuali utusan Tuhan yang akan datang setelahku karena memang demikianlah Tuhan berkehendak, dan aku sedang mempersiapkan jalannya…” (hlm 65)
     “Adam, begitu berdiri di atas kedua kakinya melihat tulisan di udara yang bersinar bagaikan matahari, tertulis “ Hanya ada satu Tuhan dan Muhammadadalah Utusan Tuhan”…Aku mohon kepada-Mu apa inti pesan tulisan ini : ”Muhammad adalah utusan Tuhan” apakah terdapat manusia lain sebelum aku ?…kemudian Tuhan berfirman:”… dan dia yang namanya telah engkau lihat dan engkau sebut adalah puteramu, yang akan hadir kedunia inisetelah melewati banyak tahun sejak sekarang, dan akan menjadi utusan-Ku, demi dia (Muhammad), aku ciptakan segala sesuatu: yang akan menjadi cahaya kepada dunia di saat kehadirannya, yang jiwanya bersemayam di surga yang terang benderang, enam puluh ribu tahun sebelumAku menciptakan apapun.”
    Adam memohon kepada Tuhan: “Tuhan, perkenankanlah agar tulisan itu terukir di kuku jari-jari tanganku. ”Kemudian Tuhan mengukirkan tulisan tersebut di atas kuku ibu jari Adam. Di kuku ibu jari kanan, tertulis : “Hanya ada satu Tuhan,” dan di atas kuku ibu jari kiiri, tertuilis : “Muhammad adalah utusan Tuhan.” Kemudian dengan sikap kebapakan, adam mencium tulisan itu dan mengusap-usapnya dengan kedua matanya, dan berkata: “Terberkatilah hari itu, saat engkau (Muhammad) hadir ke dunia ini.”
    Melihat Adam dalam keadaan sendiri, Tuhan berfirman:”Tidak baik jika dia sendirian.” Oleh karena itu Dia membuatnya tertidur dan mengambil tulang rusuk yang terletakdi dekat hatinya mengisi bekas tempat itu dengan daging. Dari tulang rusuk itulah Dia menciptakan Eva dan menyandingkannya dengan Adam agar dijadikan sebagai istrinya.” (hlm 71)
     “…karena demi dia yang akan hadir, utusan-Ku, Aku menganugerahkan semuanya.”…Adam melihat sekeliling, melihat tulisan di atas pintu gerbang surga, “Hanya ada satu Tuhan, dan Muhammad adalah utusan Tuhan.” Sambil menangis, Adam berkata: “Semoga ini menyenangkan bagi Tuhan, O Puteraku, bahwa engkau akan datang sesegera mungkin dan mengentaskan kami dari penderitaan.” (hlm 76)
     Yesus memberi pengakuan dan mengatakan kebenaran: “ Aku bukan seorang Mesias” (hlm 76)
     Kemudian Yesus berkata: “Persiapkan jalan bagi utusan Tuhan.”…dan yang akan diutus setelahku dan yang akan membawa kalimat-kalimat kebenaran, sehingga keimanan akan abadi. (hlm 77)
     Dia menciptakan, sebelum segala sesuatu yang lain, ruh dari utusan-Nya.(hlm 79)
     “Tapiutusan Tuhan, ketika dia akan hadir, Tuhan akan memberikan kepadanya seperti ada stempel di tangannya sehingga dia akan membawa keselamatan dan rahmat kepada seluruh umat di dunia ini yang akan menerima doktrinnya. Dia akan datang dengan kekuasaan (kekuatan) terhadap hal-hal yang tidak agamis dan akan menghancurkan pemujaan berhala sehingga dia membuat setan mengalami kekalahan karena janji Tuhan kepada Abraham: “Perhatikan, demi anak cucumu, Aku akan memberkati semua suku di bumi ini, dan sebagaimana engkau telah merusak patung-patung hingga hancur berkeping-keping, O, Abraham, demikian pula yang akan diperbuat oleh anak cucumu.” (hlm 80)
     Kemudian Yesus berkata: “Dan utusan Tuhan, kapan dia akan datang dan dari keturunan siapa dia?” Murid-murid menjawab : “Dari keturunan David.” Atas jawaban ini Yesus berkata: “Engkau menipu dirimu sendiri, karena David secara ruh menyebut dia (Sang Utusan Tuhan) sebagai tuan, berkata begini: “Tuhan berfirman kepada tuanku, duduklah engkau di tangan kanan-Ku, hingga Aku membuat musuh-musuhmu menjadi penopang kakimu. Tuhan akan mengirimkan cambukmu yang mempunyai kekuasaan di tangan musuh-musuhmu.” Jika sang utusan Tuhan yang engkau sebut Mesias itu putra David, bagaimana mungkin David memanggil “tuan” kepadanya? Yakinlah kepadaku karena aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu, bahwa perjanjian itu dibuat dengan Ismail bukan dengan Isaac.” Kemudian Allah berfirman kepada Ibrahim: “Bawalah anakmu, anak pertamamu dan ajaklah ke gunung untuk mengorbankan dia.” Bagaimana mungkin Isaac menjadi anak pertama, jika saat Isaac lahir, Ismail telah berusia tujuhtahun ?” (hlm 80)
     Oleh karena itu aku mengatakan kepadamu bahwa utusan Tuhan adalah suatu kemuliaan yang akan memberikan kegembiraan kepada hampir semua ciptaan Tuhan, karena ia dihiasi oleh ruh pemahaman dan musyawarah, ruh kearifan dan kekuatan, ruh taqwa dan cinta, ruh kewaspadaan dan kesederhanaan, ruh keikhlasan dan kasih, ruh (semangat) keadilan dan kesalehan, ruh kelembutan dan kesabaran yang dia peroleh dari Tuhan tiga kali lipat daripada yang Dia berikan kepada seluruh makhluk-Nya, betapa penuh berkat, ketika dia akan datang ke dunia ini!.”…dan ketika aku melihatnya jiwaku dipenuhi dengan penghiburan, sambil mengatakan: “O Muhammad, Tuhan bersamamu dan semoga Dia memberiku kelayakan untuk melepas tali sepatumu, karena dengan memperoleh kesempatan ini, maka aku akan menjadi seorang nabi yang besar dan suci. Dan setelah mengatakan ini, Yesus menghaturkan rasa syukurnya kepada Allah.”(hlm 82)
     “Oleh karena itu, akuberdo’a dan berpuasa untuk Tuhan kita.” (hlm 93)
     Aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu yang bersumber dari hati nurani, bahwa aku merasa terguncang karena, demi dunia ini, aku akan dipanggil sebagai Tuhan, dan atas dasar ini aku akan memberi penjelasan. Demi Allah yang ruh-ku berada dalam genggaman-Nya, aku adalah manusia fana sebagaimana manusia-manusia lain, karena meskipun Tuhan telah menjadikan aku sebagai nabi bangsa Israel…aku adalah pelayan Tuhan, dan untuk hal ini kalian menjadi saksi bagaimana aku menentang para pendosa yang setelah kepergianku dari alam dunia ini akan mengabaikan dan melanggar kebenaran yang terkandung dalam Gospel-ku karena tergoda bujuk rayusetan. Tapi aku akan kembali (ke dunia ini) di akhir zaman nanti dan bersamaku Nabi Nuh dan Elijah dan kami akan menjadi saksi atas para pendosa ini yang dia akhir zaman nanti akandikutuk. Dan setelah mengatakan ini Yesus menangis bercucuran air mata, bersamaan dengan itu pula murid-murid Yesus menangis nyaring…” (hlm 97)
     Selanjutnya Tuhan akan membangkitkan kembali semua nabi dengan komando Nabi Adam, masing masing nabi mencium tangan sang utusan Tuhan, mempercayakan diri mereka ke dalam perlindungannya. Selanjutnya Tuhan akan memberikan kehidupan kepada semua manusia terpilih, dimana mereka akan berseru: “O Muhammad, ingatlah kepada kami.” (hlm 100)
     Dan Tuhan berkata: “apakah engkau mempunyai saksi-saksi ini, sahabat-Ku Muhammad?” dan dengan penuh takjim dia berkata: Benar Yaa Raab.” Kemudian Tuhan akan menjawab : “Pergilah, panggil mereka, O Gabriel.” Malaikat Gabriel akan datang kepada Rasulullah dan akan berkata: “Tuan, siapa saksimu ?” Rasulullah akan menjawab: “Mereka adalah Adam, Abraham, Ismail, Moses, David, dan Yesus anak Maria.” (hlm 103)
     Yesus berkata: ”Raab, seluruh dunia telah tertipu oleh setan, telah dikatakan bahwa aku adalah anak dan sekutu-Mu, tapi kitab (Injil) yang Engkau anugerahkan kepadaku menyatakan dengan sebenarnya bahwa aku adalah hambamu dan kitab itu mengakui apa yang telahditegaskan oleh rasul-Mu, kemudian Rasulullah akan berkata: “demikian pula yang telah dikatakan dalam kitab (al-Qur’an) yang telah Engkau anugerahkan kepadaku.” (Hlm 104)
     Peter menjawab: “Engkau adalah Kristus, putera Tuhan.”Yesus marah mendengar ini, dan menegur Peter dengan keras sambil mengucap: “ Pergilah dan berlalulah dari hadapanku karena engkau adalah setan dan berupaya membuatku terjerumus ke dalam dosa!.” (hlm126)
     Yesus menjawab: “ Jangan membiarkan dirimu gelisah…Menurutku, aku sekarang ini datang ke dunia untuk mempersiapkan jalan bagi utusan Allah, yang akan membawa misi penyelamatan bagi semua penghuni dunia ini. Tapi berhati-hatilah agar jangan sampai tertipu karena banyak nabi palsu yang akan datang yang menyebarkan kata-kataku dan mencemari injilku.”
     Yesus menjawab: “dia akan datang di masamu, tapi akan datang beberapa tahun setelahmu, ketika Injilku akan dianulir, sedemikian parahnya hingga hanya akan ada tiga puluh orang beriman saja. Pada waktu itu Tuhan akan merahmati dunia, sehingga Dia akan mengutus Rasul-Nya, yang di atas kepalanya awan putihmenaunginya, dimana kemudian dia akan dikenal sebagai salah seorang manusia pilihan Tuhan dan berkat dia dunia ini akan diterangi oleh cahaya ilahiyah. Dia akan datang dengan kekuatan yang besar untuk melawan kekafiran dan kemusrikan dan akan menghancurkan penyembahan berhala di permukaan bumi. Semua ini membuatku gembira karena melalui dia, Tuhan kita akan menjadi dikenal dan diagungkan, dan aku akan dibuktikan sebagai benar, dan dia akan memerangi mereka yang akan mengatakan bahwa aku lebih dari sekedar seorang manusia.” (hlm 130)
     Demikian pula bila penyembah berhala akan dilenyapkan dari permukaan bumi ini dan mengakui aku sebagai seorang manusia biasa sebagaimana manusia-manusia lain, aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu bahwa utusan Tuhan itu akan datang.” (hlm 131)
     Yesus menjawab: “sungguh aku diutus kepada bangsa Israel sebagai seorang nabi yang membawa misi penyelamatan, tapi setelahku, akan datang seorang Mesias, yang diutus oleh Allah untuk semua penduduk di seluruh duniaini, karena demi sang utusan inilah Tuhan menciptakan dunia ini.” (hlm 149)
     Yesus berkata: “…lihatlah bahwa aku ini adalah manusia…oleh karena itu ketika Tuhan akan datang untuk memvonis, kata-kataku seperti sebuah pedang yang akan menebas mereka yang mempercayaiku sebagai lebih dari sekedar manusia.“ (hlm 168)
     Yesus menjawab: “adalah benar bahwa Tuhan telah menjanjikan demikian, tapi sungguh, aku bukanlah sang Mesias yang dimaksud, karena dia telah diciptakan sebelumku dan akan datang sesudahku.” (hlm 178)
     Kemudian Yesus berkata: “…tapi aku terhibur dengan (berita) kedatangan utusan Allah yang akan menghancurkan setiap pendapat yang salah tentangku dan keyakinannya akan tersebar dan (secara mengejutkan) akan menguasai seluruh dunia, karena sebagaimana Tuhan telah berjanjikepada Abraham leluhur kita. Dan yang juga dapat menghiburku adalah bahwa keyakinannya tidak akan pernah berakhir, tapi akan dijaga kemurniannya oleh Allah.” (hlm 175)
     Yesus menjawab: “Nama Mesias itu adalah ‘Yang Terpuji’”, karena Tuhan sendiri telah memberi nama kepadanya ketika Dia menciptakan ruhnya dan menempatkannya dalam kemuliaan surgawi. Tuhan berfirman: “Tunggulah Muhammad, karena demi engkau, Aku akan menciptakan surga, dunia dan banyak sekali ciptaan lain, semua itu diciptakan sebagai hadiah untukmu, sampai pada tingkatan bahwa siapa yang bersholawat kepadamu, akan memperoleh berkah dan siapa yang mengutukmu akan dikutuk… Aku akan mengutusmu kedunia ini, Aku akan mengutusmu sebagai utusan penyelamatan-ku, dan kata-katamu akan menjadi kebenaran, sampai pada tingkatan bahwa langit dan bumi akan gagal, tapi ajaranmu tidak akan pernah gagal. “MUHAMMAD adalah namanya yang penuh berkah.” (hlm 176)
     Kemudian kerumunan orang banyak itu menyerukan suara-suara:“O, Tuhan, kirimkan kepada kami utusan-Mu: O, Muhammad, datanglah segera untuk menyelamatkan dunia ini.” (hlm 177)
     Tapi ketika Muhammad, utusan suci Tuhan, akan datang, maka semua hal yang tidak baik tentangku akan berakhir. Dan inilah yangakan diperbuat oleh Tuhan, karena aku telah mengakui kebenaran akan datangnya sang Mesias…” (hlm 205)
     Satu hal yang pasti adalah bahwa manusia lahir dalam keadaan telanjang dan tidak mampu berbuat apapun. Atas dasar inilah, maka semua yang diperoleh manusia (di dunia ini) adalah bukan miliknya, dia hanya sebagai pembagi (amanat Tuhan). Dan dia akan mempertanggung jawabkan semua itu di akhirat kelak.“ (hlm 209)
     Masukkan kami ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang mempercayai utusan-Mu…” (hlm 222)
     Ketika utusan Tuhan akan datang, dia akan datang untuk membersihkan semua noda-noda syirik yang telah mencemari kitab (Injil)-ku.” (hlm 226)
     Bangsa Israel semakin mengukuhkan ujaran-ujaran Yesus bahwa: “Allah itu esa dan Yesus adalah nabi Allah.” (hlm 229)
     Murid-murid menjawab:”Mereka berkata bahwa hanya ada satu Tuhan, sedangkan engkau adalah nabi Tuhan. ”Yesus menjawab dengan wajah berseri-seri: “Tuhan maha Pemberi Berkah, yang tidak menolak permohonanku, pelayan-Nya!.” (hlm 230)
     Yesus menjawab: “setiap orang, siapapun dia, harus terlebih dahulu masuk ke dalam neraka. Ini adalah kebenaran.” Namun manusia-manusia suci dan nabi-nabi Allah akan pergi ke neraka hanya untuk menonton, tidak menanggung hukuman sedikitpun.“ (hlm 253)
     Ketika dia (sang utusan Tuhan) akan pergi ke sana, maka semua setan akan menjerit dan lari tunggang langgang mencari tempat persembunyian masing-masing di bawah bara api neraka yang membakar, sambil mereka berkata satu sama lain:“terbanglah, terbanglah, karena Muhammad musuh kita akan datang kesini.” (Hlm 254)
     Kemudian sang utusan Tuhan ini akan berbicara kepada Tuhan dan berkata: “Raab, Tuhanku, ingatlah akan janji yang telah dibuat olehku, hamba-Mu, tentang mereka yang telah menganut kepercayaanku, bahwa mereka tidak akan tinggal selamanya di dalam neraka.“Tuhan akan menjawab: “Mintalah apa saja yang engkau kehendaki, O kekasih-Ku, karena Aku akan mengabulkan semua permintaanmu.” Kemudian utusan Tuhan akan mengatakan: “O Raab, ada orang-orang beriman yang telah tinggal dalam neraka selama tujuh puluh ribu tahun. Dimana, O Raab rahmat-Mu ?. Aku memohon kepada-Mu, Raab, agar membebaskan mereka dari azab neraka yang pedih.” Kemudian Tuhan akan memerintahkan empat malaikat kesayangan-Nya agar menuju ke neraka guna mengeluarkan setiap orang yang menganut kepercayaannya, dan membawa mereka ke surga. Dan inilah yang akan mereka lakukan. Demikianlah keuntungan yang diperoleh dari mengimani utusan Tuhan, bahwa mereka yang akan mempercayainya, merkipun tidak memiliki amal kebaikan, mereka akan memasuki surga setelah menjalani siksa yang telah aku bicarakan.” (hlm 255)
     Dan ketikadia terbujur kaku di liang lahad, apa keuntungan yang dia bawa serta? Secarik kain linen (kafan) membalut tubuhnya: inilah ganjaran yang diberikan dunia ini kepadanya.” (hlm261)
     “,,,dia berkata bahwa sang Mesias tidak akan datang dari anak cucu keturunan David…tapi mengatakan bahwa dia (Mesias itu) akan lahir dari keturunan Ismail, dan bahwa perjanjian ini telah dibuat terhadap Ismail, bukan terhadap Isaac (Ishak).” (hlm 264)
     “Besok, aku akan melakukan ini, aku akan mengatakan sesuatu hal, aku akan pergi ke suatu tempat.” Dan tidak mengatakan: “Jika Tuhan Menghendaki”, maka engkau adalah perampok: Dan engkau adalah perampok yang lebih ulung.” (hlm288 lihat hlm 191 dan 204)
     “Ketika dia datang ke dunia ini, maka terberkahilah mereka yang akan mendengar ujaran-ujarannya, karena Tuhan akan menaungi mereka dengan rahmat-Nya sebagaimana pohon Palma ini menaungi kita…Murid-murid bertanya: “O Guru, siapa gerangan orang yang sedang engkau bicarakan itu, yang akan datang ke dunia ini ?Yesus menjawab dengan hati ceria: “ Dia-lah Muhammad, utusan Tuhan…Karena dia-lah awan putih(yang menaungi) yang penuh dengan rahmat Tuhan, yang mana rahmat Tuhan ini akan diguyurkan kepada manusia-manusia yang beriman seperti guyuran air hujan.” (308-9)
     Yesus menjawab: “Percayalah kepadaku, ketika Tuhan memilihku dan mengutusku kepada bangsa Israel, Dia memberiku sebuah kitab seperti sebuah kaca cermin yang bening yang dihadirkan dalam hatiku sedemikian rupa sehingga semua yang aku bicarakan bersumber dari kitab itu.“ (hlm315)
     Kemudian kata Yesus:“ Marilah kita mengagungkan Tuhan kita Yang Maha Suci.“ Setelah itu mereka merundukkan kepala mereka seratus kali dan berserah diri dengan menempelkan wajah mereka ke permukaan bumi dalam ibadah mereka.“ (hlm 328)
     Tapi karena engkau tidak mampu menciptakan seekor lalat-pun, dan mengingat bahwa hanya ada satu Tuhan, Raab segala sesuatu…” (hlm331)
     Dimana kemudian sang pendeta tinggi mendekati Yesus, sambil berkata: “Jelaskan kepadaku, O Yesus, apakah engkau telah melupakan semua yang telah engkau akui, bahwa engkau bukan Tuhan, bukan pula Putera Tuhan, bukan pula seorang Mesias ?” Yesus menjawab:“ Tidak, satu hal yang pasti, aku tidak akan melupakannya…sebab sebagaimana Tuhan Pencipta kita adalah satu-satunya Tuhan.” (hlm 371)
     Yesus menjawab: “…Aku mengatakan yang sesungguhnya, putra Abraham ini adalah Ismail, yang dari keturunannya akan lahir sang Mesias yang telah dijanjikan kepada Abraham, bahwa berkat dia (Mesias), semua suku bangsa di bumi ini memperoleh berkah.” (hlm 374)
     “…kutuklah selamanya setiap orang yang memalsukan Gospel-ku yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, ketika mereka menuliskan bahwa aku adalah putera-Mu.“ (hlm379)
     “Raab, maha Pemurah dan Maha berlimpah rahmat, anugerahkanlah pada hamba-Mu agar berada dalam kebersamaan dengan himpunan umat dari utusan-Mu di hari pengadilan…melalui utusan-Mu yang demi dia Engkau menciptakan dunia ini. Berilah rahmat atas dunia ini dan kirimkan secepat mungkin Utusan-Mu, sehingga setan musuh-Mu kehilangan wilayah kekuasaannya…dan murid-murid menjawab sambil menangis”, semoga demikianlah adanya,“ semuanya terkecuali Yudas Iscariot, karena dia bukanlah termasuk orang yang beriman. “ (Hlm 380-1)
     Setelah berada di dalam rumah, Yesus mengundurkan diri menuju kebun dan beribadah, sebagaimana kebiasaan beribadah yang dia lakukan, dengan berlutut seratus kali dan menempelkan wajahnya ke permukaan tanah. “ (hlm 383; lihat hlm 151, 328)
     Malaikat-malaikat suci ini datang dan membawa Yesus serta menempatkannya di langit ke tiga dengan kawalan rombongan besar malaikat-malaikat yang selalu mensucikan Tuhan.” (hlm 384)
     Tuhan bertindak sangat menakjubkan dengan mengubah total penampilan Yudas sampai-sampai suara dan wajah Yudas sangat mirip dengan suara dan wajah Yesus …” Dan dia (Yudas) sambil tersenyum berkata: “kalian semua ini bodoh, yang tidak mengenali aku sebagai Yudas Iscariot).” (hlm385)
     Yudas sama sekali tidak berdaya selain berteriak: “Tuhan, mengapa Engkau meninggalkanku…” sungguh aku mengatakan yang sebenarnya bahwa suara itu, wajahnya, dan diri Yudas benar-benar sangat mirip dengan Yesus sehingga murid-muridnya dan orang-orang yang beriman sepenuhnya percaya bahwa dia adalah Yesus yang sesungguhnya.” (hlm 392-3)
     “Dan meskipun aku bersih dari dosa di dunia ini, tetapi ketika orang-orang menyebutku sebagai “Tuhan” dan “Putra Tuhan”, Tuhan dengan maksud agar aku tidak diolok-olok oleh ruh-ruh jahat (demons) di hari pengadilan, telah menghendaki agar aku diejek dan dihina oleh manusia di dunia ini melalui kematian Yudas, membuat sesama manusia percaya bahwa aku telah mati di tiang salib. Ejekan dan hinaan ini akan terus berlangsung hingga kedatangan Muhammad sang utusan Tuhan, yang saat kedatangannya, akan menyingkap tirai kepalsuan ini kepada mereka yang menyakini hukum Tuhan .” (hlm 398)
     Kemudian keempat malaikat itu (Gabriel, Michael, Rafael dan Uriel) mengisahkan kepada sang perawan Maria tentang bagaimana Tuhan mengutus Yesus, dan telah mengalih-rupakan Yudas, sehingga dia (Yudas)-lah yang menanggung beban siksaan yang setimpal dengan perbuatan dosa menjual orang lain.” (hlm 397)
     “Aku mengatakan yang sebenarnya kepadamu bahwa aku tidak mati, tetapi yang mati adalah Yudas sang pengkhianat. “ (hlm 400)
     Sedangkan sebagian yang lain lagi mengkhotbahkan dan masih mengkhotbahkan yang demikian ini, bahwa Yesus adalah Putera Tuhan, termasuk di antara mereka yang tertipu dan tersesat adalah Paul (Paulus).” (hlm 401)

  27. Megadoza mengatakan:

    Hai buka mata dong muslim, skg gini aja ga usah bahas subtansi agama masing2 ga bakal ada juntrungnya.Sederhananya gini aja skg kita logika, mana ada negara2 islam disana yg damai? Apalagi negara abunawas yg selama ini jd kiblat para muslim, belum pernah seumur umur denger kabar berita kalau negara arab itu pernah ngasih bantuan kemanusiaan ke negara lain, contohnya negri kita dulu waktu tsunami aceh, mana ada arab ngasih bantuan padahal udah jelas2 aceh itu katanya serambi mekah. Udah gitu jelas faktanya, kok ya sampai skg muslim indonesia bela mati2an budaya timur tengah sana, ya ngapain juga muja2 arab sana yg jelas2 ga pernah memiliki efek yg positip ke negara2 lain didunia, termasuk indonesia yg mayoritas islam.yang ada juga arab semakin kaya dengan devisa manusia yg pada naik haji. Artinya kualitas bangsa tergantung dari keyakinan yg dianutnya. Termasuk propaganda injil yg ga jelas ini yg terbit di timur tengah juga. Sadar ga sadar inilah konspirasi politik bangsa arab untuk menguasai dunia dengan jalur doktrin agama, krn jalur inilah yg paling efektif, semakin fanatiknya muslim maka semakin skeptis juga pola pikirnya.

  28. akfa mengatakan:

    Islam tidak mengajarkan daπ menebarkan kebencian kepada agama atau panganut kepercayaan apapun.
    Islam itu rahmatan lil alamin
    Bila mana ada mukmin.yang menebarkan kebencian jg permusuhan dengan agama lain tidak ubahnya seperty penghianat agamanya sndiri.
    Islam hanya untuk dipeluk dan di anut oleh kaum yang berfikir dan islam juga hanya di anut oleh orang yg diberikan hidayah oleh ALLAH SWT. Tidak heran bayak intelektual juga pemikir non muslim menjdi MUALAF karena kcerdasannya, tetapi terblik krna kebodohan orang muslim byak orang bodoh mnjdi KAFIR karena kbdohannya.
    Adapun konflik saudara kita di timur tengah bukan krena islam yang tidak akur. Itu krena interpensi kpentingan amerika trhdap minyak arab. Bayangkan agresi militer AS di irak isu senjata pemusnah masal, padahal mana? Semuanya BOHONG tdak ada snjata pmisnah masal di irak, saudaraku di palestina yang terus ditindas oleh israel sedikit2 mperluas wilayahnya itu pakta dan bukalah mata kalian.
    Wahai saudaraku jaganlah enkau myebarkan fitnah. Karna fitnah lbih kejam dripada pembinuhan!

  29. Roy Taroreh mengatakan:

    bodoh ni hoax…sebanyak apapun kau bikin berita tentang penyangkalan Tuhan Yesus,justru kami semakin kuat dalam iman… anda kira membuat sepotong potong gambar Paus atau buku kitab kuno gini kami umat Kristen lantas percaya, seandainya pun Sang PAUS meninggalkan YESUS,kami gakkan pernah berbalik dari Yesus,bukan Paus panutan kami, tapi sang ALLAH YESUS… AMIN..salam damai

    • fikri mengatakan:

      allah tanpa yesus..
      bukan kah yesus sendiri yang bilang qlo dia mengusir syaitan dengan kekuasaan nya?? lalu kekuasaannya itu siapa??
      siapa lagi qlo bukan allah..
      allah itu tidak dilahirkan.
      allah itu tidak dapat diserupai..
      allah itu kekal atau tidak dapat mati..
      allah itu hanya satu dan hanya satu yaitu (ALLAH)..

    • Roman paganisme tapi mengaku nasrani. huhuhu haha haha.

  30. Catra Samoedro mengatakan:

    Udah,.. Udah jangan pada ribut. Semua yang ada di alam semesta ini Walahualam. Gausa merasa si A paling bener, si B paling bener. Nggak ada abisnya!
    Jika memang itu kitab terbukti benar, ya terimalah dengan lapang dada. Namun jika terbukti hoax, yasuda gasua diambil pusing. Gitu aje repot!

  31. fatah mengatakan:

    pelajari lebih dalam agama masing2 nanti juga bakal tau mana yg bener dan mana yang salh sekalipun didunia tidak ada kebenaran yg mutlak tapi setidaknya mndkati…ok..!

  32. virginia sujoko mengatakan:

    ga usaha bicara sejarah yg terlalu jauh; contoh saja sejarah SUPERSEMAR yg masih terhitung puluhan tahun saja bisa diselewengkan.

  33. Musafir mengatakan:

    Ttg kebenaran injil barnabas gue sih g tau pasti, tp emg prnh dibahas jaman sekolah dulu. Setau gue quran pun tak mnyebut umat islam, hny umat yg menganut mengamalkan ajaran bapak seluruh nabi yaitu ibrahim atau abraham yaitu agama tauhid dan perserahan diri disebut muslimin. Ga semua yg beragam islam itu bnr atw masuk surga, dan bkn brrti yg non islam itu berdosa atau salah. Bkn artinya kitab terdahulu sblm quran itu slh, tp blm sempurna, knp krn org terdahulu mengingkari nabi2 bahkan membakar hidup2, trmsk kisah ttg nabi Isa AS shg tugasnya utk mnyatukan umat dikatakan blm berhasil. Makanya dikirimlah muhammad saw yg mngamalkan quran utk menyatukan umat di dunia. quran mmg hadir sbg penyempurna kitab2 terdahulu. Dan Tuhan sendiri yg berjanji akan menjaga kebenaran ajaran Quran, dan hny Nabi Muhammad SAW yg berhasil mempersatukan 1/3 umat di dunia dg mngamalkan ajaran quran. Makanya diblg nabi akhir zaman. Dan tdk ad lg nabi stlhnya.
    Mnrt gue g ad yg slh dg kitab2 suci, ibarat buku, klo sdh ad terbitan terbaru dan mncakup sluruh terbitan sblmnya dan mnyempurnakan knp pkai yg lama..bergantung individunya, mau mencari kebenaran atw cm ikut2 aja atw sekedar beragama a smp z krn kturunan. Hidup itu kan pilihan tp slg berdampingan biar damai. Dan sunatullah itu berlaku di setiap zaman. Termasuk zaman skrg, pasti hal spt ini dahulupun jg prnh trjadi. Utk yg komen tgu aj nti kebenarannya. Bumi akan terbelah yg artinya akan terpecahnya umat yg menganut kebenaran dan umat yg menolak. Akhir zaman. Agama mana yg ga terpecah belah zaman skrg coba? Islam, kristen.. sama itu yg trjadi. Bhkn gue yg berkata ini itu dan sodara2 sekalian blm tntu jg benar di mata Tuhan. Tp mari meraih kebenaran hakiki. Bknkah sesuatu yg bnr itu pasti baik, dan sesuatu yg baik blm tentu benar. Mana ad suatu umat agama tertentu yg g tsinggung dblg kitabnya slh atw apa gt. Kmbali ke umat dan iman n taqwanya. Tujuan qt hidup n beragama apa sih. Semua merasa bnr. Mnrt gue ya.. hehe… damai ajalah.. apapun kebenarannya, smg bs diterima dg baik. Mending jd manusia yg manusia, jgn jd manusia yg spt batu, air, api, binatang. Biar g slg menyalahkan dan egois, biar g arogan spt teroris. Apapun pilihan yg dipilih pastix sdh siap dg segala konsekwensi. Apapun kebenarannya, keasliannya, mari diterima dg brtgungjwb. Tp salut sm agan2 yg komen… keimanan g bs dipaksakan. Tuhan yg kuasa utk menutup atw mmbuka pintu rahmat bagi yg dikehendakiNya. Bgi yg sdh mengingatkan sdh gugur kewajibannya, jd selebihny biarlah msg2 aja yg mnentukan pilihannya.

  34. Traveller mengatakan:

    Skrg iman bisa dibeli, agama bisa disusupi pihak g tgungjwb berkedok agama dan kitab suci. Yg bnr jd slh yg slh dianggap benar. Sdh byk tjd hal2 spt dijaman nabi Lud AS. para nabi dg iman2nya kala itu semuanya itu tujuannya satu. Semua nabi dan rosul dan semua kitab yg diwahyukan itu tjuannya apa coba? Smpai2 gugur satu tumbuh seribu utusanNya smpai berhenti di Muhammad SAW? Mmg dl kan ad tuh agama nasrani bkn kristen, protestan katolik itukan krn sejarah jg mnculnya krn tjd perbedaan mashab gt jg islam, malah ad islam moderat sm apa tuh. Gt jg aliran2 d smua agama. Dasarny kitab tp mashabnya ntah pake mashab siapa. Shg semakin berpecah belah dan perang dimana mana. Dan itu semua bagi yg mngrti, sdh tertulis di kitabullah alias lauhul mahfuds. Skrg tinggal manusianya ajalah, smua agama itu pastinya mngajarkan kasih syg, mau islam kristen hindu budha, sbnrny smua bermaksud menyebah Tuhan kan? Tdk mdh mngubah doktrin yg sdh mengakar sjk lahir atw sdh mengakar berpuluh tahun. Negara islampun berperang, sesama sodarapun seiman bs bermusuhan, bhkn jg berpecah belah. Kalo gue blh blg, miris,, zaman skrg seolah semua agama dbikin rancu, yg hakikat mulai tertutupi, hati nurani dikesampingkan. Yg islam jgn trllu bangga jd islam, islam gmn dl. Yg non pun jgn jg apatis dg islam, krn yg mmperburuk citra bkn kitabnya atau ajarannya tp manusianya. Ktika yg mnjdi pegangan hidup slh mk amalannya jglaah psti slh. Mmg kebenaran 100% milik Tuhan Semesta Alam, makanya ad kitab sbg pemandu. Tp kitab gmn dl. Kitab yg bs diedit atw gmn? Atw kitab yg bs diperbarui stlh masa kenabian digantikan trus wahyu siapa itu? Atau kitab yg isinya sndri slg berlawanan krn digubah penganutnya sndiri? Kitab yg gmn ? yg isinya wahyu itu yg berfungsi sbg pembeda? Pstinya ada kitab pembeda yg bs membedakan seluruh kitab2 yg ada di universe ini. Psti ada satu kitab suci yg hanya memiliki satu titik penyatuan. So.. gmn dg kitab agama msg2? Smpai situ slhkan dsimpulkan sndri dipahami dan djwb sndri dg nuraninya msg2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Februari 2013
S S R K J S M
    Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

MusiK Kaum Analis

hediarizki

tuliskan yang tak mampu terucap

ExsperienceLife-Andy

active.bright.optimist.neat.energetic

Gizi is Easy!

Sharing nutrition things and others

setia1heri.com

Wis pokok e nulis Gan...

Museum Pribadi

pejalan kaki elite

brader1205

The greatest WordPress.com site in all the land!

Beksi Guru Muhammad I Sanggar Jurang Mangu

Sholat # Sholawat # Silaturrahmi # Silat

0simplenote's Blog

Just a simple weblog

kel5pemrosesanKK

It's about us, OFFERING KK

Ahmad Sakti El hamidi's Notes

The place where I share my thought

What The Life Is...

Tentang Menerima, Memberi dan Kebahagiaan

GIEZOANE

DREAM, KEEP, AND REACH

Rumahku Di Dunia Maya

Andaikan Kau Pun Tahu

indonesia analysis online

"Komunitas Analis Indonesia"

Kajian Timur Tengah

dan Studi Hubungan Internasional

Peneliti Hukum

HANDA S. ABIDIN

DEPENAS GASPERMINDO

"memerdekakan buruh dalam arti seluas-luasnya"

SUARA BURUH

BURUH MENGGUGAT ATAS NAMA KESETARAAN DAN KEADILAN

Kawan Juang

Sosio Nasionalisme- Sosio Demokrasi

Nuansa Baru Indonesia

Menuju Indonesia yang Mandiri

PMKRI

Pro Ecclesia Et Patria!

EKAAJOLAH

Just another WordPress.com site

MEDIA SENGGAMA INTELEKTUAL

Penyeimbang Wacana Dominan

ramax _ Putra Lombok Timur

Hiduplah Dengan Kekuatan Hati dan Kebesaran Jiwa

IKA PMII TULUNGAGUNG

ikatan alumni pergerakan mahasiswa islam indonesia

Forum Indonesiana

Jayalah Bangsa Ku..!

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.793 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: